Update, Download Viber 6.0.5 For Windows Terbaru 2016

FAST DOWNLOADads
Download
 Pada kesempatan pagi ini aku akan mengembangkan lagi sebuah software aplikasi yang sanggup di gu Update, Download Viber 6.0.5 For Windows Terbaru 2016

FreeDownload Viber 6.0.5 For Windows Terbaru 2016 : Pada kesempatan pagi ini aku akan mengembangkan lagi sebuah software aplikasi yang sanggup di gunakan di windows (PC). Dimana software ini sob merupakan software media umum yang berjulukan Viber For Windows Terbaru. Nah pastinya teman ingin tau kan apa viber itu.

Viber for windows yaitu aplikasi chat atau pesan gratis sebagai alternatif skype, tentunya aplikasi ini sob sangat ringan kalau di gunakan, misalnya kalau teman kirim pesan maka pesan tersebut jarang ada gangguan pending, berdasarkan aku sob viber for windows ini merupakan jalan alternatif untuk chat pada dikala teman di depan komputer.

Description :

Viber for home windows helps you to send unfastened messages and make loose calls to other Viber customers, on any device and community, in any u . s . a. Viber syncs your contacts, messages and call history with your mobile tool, so you can start the mulut exchange at the Viber cellular software and preserve from the consolation of your pc. down load Viber, enter your telephone range, and start connecting along with your buddies.

Viber Features :

  • excellent-excellent HD voice calls
  • Video calls
  • textual content, image and sticker messages
  • full sync among your mobile and home windows
  • switch ongoing calls between devices

Screenshot :


 Pada kesempatan pagi ini aku akan mengembangkan lagi sebuah software aplikasi yang sanggup di gu Update, Download Viber 6.0.5 For Windows Terbaru 2016
 Pada kesempatan pagi ini aku akan mengembangkan lagi sebuah software aplikasi yang sanggup di gu Update, Download Viber 6.0.5 For Windows Terbaru 2016
 Pada kesempatan pagi ini aku akan mengembangkan lagi sebuah software aplikasi yang sanggup di gu Update, Download Viber 6.0.5 For Windows Terbaru 2016

File Information :

Latest Version: Viber for Windows 6.0.5 LATEST
Requirements: Windows XP / 2003 / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
User Rating: Click to vote
Author / Product: Viber Media Inc / Viber for Windows

Link Download :


Demikian sob ulasan dari aku wacana Software Viber 6.0.5 For Windows. Semoga dengan software media umum yang aku bagikan ini sanggup bermanfaat buat teman semua. Terima kasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url