Update, Pes 2017 Apk+Data Mod V1.2.1 Android Pro Evolution Soccer 17 Update September 2017 (Full Transfer Pemain)

FAST DOWNLOADads
Download
DATA MOD for Android and Support  on Jelly Bean  Update, PES 2017 APK+DATA MOD v1.2.1 Android Pro Evolution Soccer 17 Update September 2017 (Full Transfer Pemain)

Free Download PES 2017 APK+DATA MOD v1.2.1 Android Update Agustus 2017 (Full Transfer Pemain) Pro Evolution Soccer 2017: Hello sob ? ketemu lagi kan dengan jembersantri.id ? nah ada yang kabar gres nih buat kalian semua khususnya pecinta game sepakbola yaitu PES (Pro Pro Evolution Soccer). Nah Pro Evolution Soccer atau PES 2017 kini sudah hadir dengan versi android sekaligus apk + data mod terbaru tahun 2017 ini sob. Dengan rilisnya game pes 2017 terbaru ini kini para pengguna android khususnya bagi para gamers eksklusif tancap untuk mendownload supaya mereka tidak mau ketinggalan untuk memainkannya sob. Nah Game PES 2017 MOD APK ini sudah masuk ke versi original. Makara bagi sobat yang ingin mendownloadnya silahkan saja di link download yang sudah jembersantri sediakan dibawah.

Setelah konami merilis game pes 2016 dan game pes 2016 yang menjadi popular tahun-tahun ini, dan kesudahannya developer konami kembali hadirkan Pro Evolution Soccer (PES 2017 Terbaru) yang gres saja dirilis dan kini sudah banyak sekali peminatnya sob. Dalam PES 2017 ini terdapat banyak sekali fitur-fitur yang sangat menarik yang telah diperbarui dari versi pes 2016 dan termasuk pembaruan antara full tranfer pemain pes 2017 sob. Selain full transfer pes 2017 yang menarik lagi ialah lagu gres dan juga kontrol transparan gres serta gaya rambur gres pada pemain yang sudah diupdate sob. Menariknya lagi Grafis Full HD menciptakan game pes 2017 versi terbaru ini mejadi lebih keren dan asik untuk kita pandang sob. Nah jadi bagi sobat sangat rugi sekali kalau tidak men- download pes 2017 terbaru for android ini sob.

Game Serupa :


Control Realitas PES 2017 :

  • Real Touch (Sentuhan Nyata)
  • Precise Pass (Umpan/Passing Tepat)
  • Total Team Control (Kontrol Tim Sepenuhnya)
  • Custom corner/set piece strategies (Strategi Tendangan Sudut / tendangan bebas)
  • Artificial intelligence (Kecerdasan Buatan) Adaptive AI
  • Improved graphics (Peningkatan grafis)
  • Natural Player Movement (Gerakan pemain alami)
  • Jim Beglin and improved commentary (Jim Beglin dan peningkatan komentar)

Screenshot :

DATA MOD for Android and Support  on Jelly Bean  Update, PES 2017 APK+DATA MOD v1.2.1 Android Pro Evolution Soccer 17 Update September 2017 (Full Transfer Pemain)
DATA MOD for Android and Support  on Jelly Bean  Update, PES 2017 APK+DATA MOD v1.2.1 Android Pro Evolution Soccer 17 Update September 2017 (Full Transfer Pemain)
DATA MOD for Android and Support  on Jelly Bean  Update, PES 2017 APK+DATA MOD v1.2.1 Android Pro Evolution Soccer 17 Update September 2017 (Full Transfer Pemain)

Bagaimana sob tertarik untuk mencobanya ?? nah bagi kalian nih yang memang suka dengan game sepakbola kalian jangan lewatkan juga game android popular ini sob. Soalnya apa ? game pes 2017 for android ini kini sudah menjadi satu dalam urutan download game sepakbola apa lagi kalo sudah update sob, ya pastinya game pes 2017 terbaru april full transfer pemain ini sangat seru dan elok sekali sob. Menariknya lagi anda akan mendapat sebuah pengalaman gres dan juga beberapa fitur yang gres juga dari pes 2017 terbaru ini sob. Apalagi nih yang banyak dicari oleh teman-teman kita ialah Hack Pes 2017 dan juga Patch PES 2017 for Android dan juga beberap trik lainnya sob. Nah bagi sobat yang penasaran ibarat apa fitur pes 2017 ini soo eksklusif saja cek dibawah ini. ☟ !!

Features PES 2017:

  • Enchanced Gameplay
  • Support On Jelly Bean
  • Improved Difficulty levels
  • Visual Enhancements
  • Camera Adjustments for a wider pitch view
  • Revised stats in Player Items
  • An improved tutorial flow
  • Much more

Download PES 2017 Update + DATA MOD APK Support Jelly Bean Free (4.0 +)

Nah pastinya bagi sobat yang memakai sistem jelly bean ingin juga kan untuk memainkan game pes 2017 terbaru versi mod ini kan ?? nah itu semua sudah admin sediakan untuk versi support jelly bean sob. Makara sobat tinggal download saja di link yang sudah disediakan oleh admin dibawah. Nah perlu sobat ketahui Game Fenomenal yaitu Pro Evolution Soccer atau biasa disebut dengan sebutan Game PES 2017 kini sudah tersedia dan di luncurkan sistema untuk pengguna Jelly Bean. Nah dan hingga dikala inipun yang memang sukan banget dengan game pes kesudahannya para pengguna Android mulai mencoba dan memainkan serta mencicipi perbedaan-perbedaan antara fitur game yang lainnya dengan Game PES 2017 Real Mobile Android APK Obb ini.

Karena pada versi sebelumnya masih kurang fix untuk dipublikasikan khususnya untuk jelly bean ini, dan kini di Playstore sudah menyediakannya tapi yang original bukan mod dan juga hanya support ke android ibarat biasanya sob. Oleh alasannya itu admin disini aneka macam PES 2017 versi Android 40+ dan 50+ yaitu mulai dari Versi Jellybean, Kitkat, dan Lollipop hingga Marshmallow dengan file PES 2017 Mod APK Obb For Jellybean dan juga Kitkat Terbaru. Nah hal ini di tujukan semoga para gamers masih kesulitan dalam memasang PES 2017 yang tidak suport atau Force Close ketika di instal game PES 2017 di Android jellyebean & Kitkat supaya tetap sanggup memainkan game tersebut di versi android manapun yang kalian gunakan. namun untuk file OBB masih suport untuk semua versi sob, jadi ya untuk ukuran game yang tersedia memang sudah cukup besar yang berkisar 1,5GB untuk full size game oleh alasannya itu kalian harus melegakan ruang Internal dan juga RAM ponsel anda supaya untuk pasang game ini tidak ada kendala.

FEATURES Game PES 2017 New Support for All Android:

  • Touch Real-Player controls the ball with the unique way based on where and how you controlthem
  • Adaptive AI-For the first time in a football game, the AI will learn how you play and adapt accordingly
  • Natural Player Movement-hundreds of new animations have been added to bring the player to live
  • Keeper-Keepers see a huge leap in the quality of them, through the movement of the animation is added and

System Required:

Disini penting untuk anda, nah semoga sanggup lancar dan cepat dikala bermain game pes 2017 android ada beberapa persyaratan sistem yang harus kalian penuhi dahulu sebelum mendownloadnya yaitu minimal anda harus menggunkan android jellybean (4.3) ke atas dengan RAM minimal 2 GB lebih tinggi lebih maka lebih cepat. Tapi jikalau kau tetap memaksakan kehendak alasannya sangat ingin bermain PES 2017 for Android ini admin tidak tanggung jawab jikalau nanti force close ataupun lag alasannya admin sudah menyarankan sistem yang sangat berpengaruh dan support ibarat yang admin katakan.
  • OS : Android 4.0 and up
  • File Size 1.02 GB
  • Version : 1.2.1
  • Online
  • GooglePlay

Lalu Bagaimana Cara Install PES 2017 di Android ? dan bagaimana cara memainkan Game PES 2017 untuk android ? nah sobat tidak usah khawatir lagi alasannya admin akan menjelaskannya dibawah ini. Apalagi untuk memainkan game ini sudah cukup gampang alasannya tersedia panduan khusus bagi pemula yan terdapat didalam game ini sob. Nah untuk sobat yang masih kebingungan untuk cara installnya silahkan cek dibawah ini !

Cara Install PES 2017 :

  1. Download File Game Apk + Data Dibawah
  2. Install File Apk tersebut ibarat biasa (Jangan Buka Dulu)
  3. Ekstark File OBB (Bisa Pakai Rar For Android)
  4. Buka OBB Dan Pindah Folder com.konamiprodaction.pes2017 Ke Android/Obb
  5. Buka Data Dan Pindah Folder com.konamiprodaction.pes2017 Ke Android/Data
  6. Selanjutnya Buka Lalu Mainkan
  7. Selamat mencobanya

Link Download :

Pro Evolution Soccer 2017 Update APK Android MOD 1.2.1

_____________________________________

(Pro Evolution Soccer Support Jelly Bean)

Download PES 2017 Full Update Free

Oke dah sob itulah tadi ulasan dari aku perihal PES 2017 v1.2.1 APK+DATA MOD for Android and Support  on Jelly Bean (Full Transfer Pemain) ini. Semoga dengan adanya game ini sobat sanggup terhibur semua. Nah jadi bagi sobat yang sudah punya game ini kalian sanggup perbarui sob dan selamat mencobanya.

Tag Pencarian Game PES 2017:
pes 2017 mod apk
apk pes 2017
download pes android offline
download pes 2017 apk
download pes 2017 jembersantri
download pes 2017 for android
download pes 2017 apk + data
pes 2017 gold edition apk
download game pes 2017 android
download pes android offline
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url