Update, Tiang Listrik Apk V0.0.6 For Android Original Version Terbaru 2017 (Game Setya Novanto Nabrak Tiang Listrik)

FAST DOWNLOADads
Download
id yang selalu tidak luput dari membagikan game android yang kini lagi popular dan jug Update, Tiang Listrik APK v0.0.6 for Android Original Version Terbaru 2017 (Game Setya Novanto Nabrak Tiang Listrik)

Free Download Tiang Listrik APK v0.0.6 for Android Original Version Terbaru 2017 (Game Setya Novanto Nabrak Tiang Listrik): Selamat malam sahabat semua, kembali lagi bersama admin www.jembersantri.id yang selalu tidak luput dari membagikan game android yang kini lagi popular dan juga booming sob. Nah akhir-akhir ini publik diramaikan dengan khasus salah satu pejabat yang melaksanakan korupsi, siapa lagi kalau bukan Setnov (Setya Novanto), dimana dia merupakan materi bullyan oleh para netizen diseluruh indonesia alasannya yakni kecelekaan kemaren akhir menabrak tiang listrik sob. Nah kabarnya ia sesudah menabrak itu parah sekali dan harus dilarikan ke rumah sakit singapura untuk penanganan yang lebih intensif, dan kalau tidak dibawa kerumah sakit sika pura ia dapat gagar otak. Tapi apalah daya sob, ternyata kini si papa setnov sudah sembuh dan khasusnya juga terus diperiksa.

Dengan hal tersebut, aneka macam para netizen indonesia menghujat, atau menyindir si setnov tersebut baik dari MEME, Video Lucu, dan yang baru-baru ini ada game yang unik yaitu Game Tiang Listrik APK for Android sob, nah kenapa begitu ? jadi ceritanya game ini mengisahkan kisah setya novanto dengan kategori game casual ini sob, dan pastinya game ini seru banget dan menciptakan anda akan ketagihan pada ketika main game ini. Game ini dibilang unik alasannya yakni nantinya sahabat akan mencicipi sebuah pengalaman gres yang pastinya akan menciptakan sahabat suka, selain itu game tiang listrik apk terbaru ini admin bagikan ini dengan gratis sob, dan ternyata game ini merupakan game yang paling popular dan sedang hangat di playstore sekaran sob. Untuk itu bagi sahabat sangat anggun sekali untuk download game ini.

Game Tiang Listrik MOD APK for Android Original Version 2017 ini merupakan salah satu game android yang telah dikembangkan oleh developer ternama yang memang sangat terpelajar sekali sob, oleh alasannya yakni itu terciptlah game Tiang Listrik setya novanto ini sob. Game Setya Novanto Nabrak Tiang Listrik APK ini merupakan salah satu game android casual yang menyajikan sebuah permainan yaitu sahabat nantinya akan mengendarai kendaraan beroda empat yang seolah-olah dengan kendaraan beroda empat aslinya, dimana tan tangan dari game ini yaitu tiang listrik yang akan sahabat temu pada ketika berjalan sahabat harus dapat berhasil menabrak tiang listrik tersebut dan sahabat akan mendapat point. Cara Main game tiang listrik ini pun juga sangat gampang sekali sob, dimana sahabat tinggal geser-geser saja sob.

Download MOD APK HACK Tiang Listrik APK v0.0.6 for Android Free !

Bagaimana sob tertarik untuk mencobanya ? nah sob kalau biasanya admin membagikan game android dengan versi modifikasi (modded) kan ? tapi untuk game Tiang Listrik apk ini admin bagikan dalam bentuk versi original sob, alasannya yakni apa ? game ini sangat keren dan sudah lengkap serta gampang sekali cara mainnya dan tidak membutuhkan mod lagi. Perlu sahabat ketahui game play yang satu ini cukup dibilang unik alasannya yakni sangat simple sekali sob, dan ini gres pertama kali ada di indonesia sehigga game ini mendapat aneka macam respon positif dari para netizen.

Menariknya lagi game Tiang Listrik APK ini tidak membutuhkan ruang banyak untuk menyimpannya sob, alasannya yakni agme ini menyediakan sebuah sistem android yaitu device dengan os android ICS sob,jadi penyimpanannya hanya 3 MB saja. Seperti yang admin jelaskan diatas, jadi sahabat harus dapat menabrak tiang satu persatu sob, dan sahabat harus tau game ini sangat seru sekali dan tidak semudah yang kalian bayangkan. Oke dah bagi sahabat yang sudah ingin tau pribadi saja dah sob untuk download kini juga. Gratis !!

Apa yang baru:

  • Tambah beberapa audio sama ganti icon
  • Tambah bunyi kendaraan beroda empat dan suaru "auu"
  • Mobilnya dapat digeser-geser sebelum jalan

Screenshot:

id yang selalu tidak luput dari membagikan game android yang kini lagi popular dan jug Update, Tiang Listrik APK v0.0.6 for Android Original Version Terbaru 2017 (Game Setya Novanto Nabrak Tiang Listrik)

Informasi:

  • Nama : Tiang Listrik v0.0.6 Apk
  • Versi : 0.0.6
  • Size : 2.8 MB
  • Updated : Nov 17, 2017
  • Format : Apk
  • OS : Android 4.0 and up
  • Developer : Noobzilla

Link Download:


Demikianlah sob ulasan dari aku wacana game ini, semoga banyak yang menyukai dan memainkan game Tiang Listrik APK v0.0.6 for Android Original Version Terbaru 2017 (Game Setya Novanto Nabrak Tiang Listrik) ini sob. Selamat mencobanya. Thanks
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url