Update, Download Smadav Pro Rev 11.9 Anti Virus Full Crack Free Serial Number Key Terbaru 2018

FAST DOWNLOADads
Download
 Full Free Serial Number Key Terbaru April  Update, Download Smadav Pro Rev 11.9 Anti Virus Full Crack Free Serial Number Key Terbaru 2018

Download Smadav Pro Rev 11.9 Anti Virus Full Crack Free Serial Number Key Terbaru 2018 Gratis : hallo teman jembersantri blog tempatnya download software gratis, kali ini aku akan menunjukkan sebuah anti virus kebanggan Negara Indonesia nich, yaitu anti virus yang berjulukan Smadav Pro Rev 11.8 Full Version Lengkap dengan Serial Numbernya buat sobat. terbukti ketika ini smadav aneka macam yang menggunakannya, sebab kecanggihan fitur - fiturnya dalam membasmi virus jahat pada komputer dan laptop kita, sehingga Smadav ketika ini menjadi anti virus terbaik no.1 di Indonesia, bukan hanya di indonesia, smadav ketika ini juga banyak digunakan oleh pengguna komputer di seluruh dunia loh sob, jadi buat teman yang masih belum mempunyai smadav pro versi 2018 Rev 11.9 ini buruan deh di download dan di update smadavnya.

Sobat Jembersantri Blog sudah tahukan dengan software Anti Virus Lokal buatan indonesia Terbaik yang berjulukan SmadAV Terbaru, ya anti virus lokal paling terkenal dan terlaris ini juga menunjukkan dan menyedikan versi Pro, tapi versi pro tersebut Berbayar dan untuk mendapat kita perlu mengeluarkan uang Rp. 30.000 untuk satu komputer/PC tapi dengan cara ini maka kita akan mendapat secara Gratis dengan hanya memasukkan Serial Number Smadav Pro 11.8 ini.

Smadav ini semakin hari semakin banyak fitur - fitur yang disuguhkan untuk para penggunanya sob, jadi sungguh rugi sekali apabila teman tidak menggunakan anti virus terbaik ini pada komputer teman untuk mengatasi serangan virus - virus jahat yang gres muncul pada tahun 2018 ini. sebab semakin hari virus - virus selalu muncul yang gres baru, jadi teman juga harus mengupdate anti virus Smadav sobat. biar perlindungan komputer teman menjadi lebih aman.

Free Download Smadav Pro Rev 11.9 Full Serial Number Terbaru Gratis Update 2018


Apalagi versi yang aku berikan ini ialah versi yang pro, jadi kecepatan scanningnya menjadi 10x lebih cepat, bisa mengenal ratusan juta virus lokal maupun dunia, ada usb protection yaitu mencegah serangan virus dari perangkat removable ibarat flashdisk, dll, bisa merubah tampilan smadavnya, misal tampilan default smadavnya kan warnanya hijau, nah pada smadav pro ini, teman sanggup merubahnya sesuai dengan warna kesukaan teman Jembersantri Blog loh, Ukuran filenya juga sangatlah kecil dan ringan yaitu hanya sekitar 1MB sob, dan tidak memberatkan pada kinerja komputer kita, teman juga menghilangkan tampilan start screen smadav pada ketika komputer pertama kali di hidupkan. dan masih banyak lagi fitur yang lainnya deh sob, tunggu apalagi buruan deh di download software smadav pro 11.9 full version plus serial number terbaru 2018 ini secara gratis tentunya hanya pada blog jembersantri blogspot ini.

oftware ini merupakan sebuah antivirus yang siap untuk menjaga komputer atau laptop teman setiap hari selama teman mengaktifkan komputer atau laptop yang teman gunakan. Software antivirus ini mempunyai sebuah kelebihan dimana ia akan bekerja dengan sendirinya yang lebih terang lagi software tersebut bisa bekerja secara otomatis jadi nantinya akan ada pemberi tahuan kalau ada sebuah virus yang akan masuk ke komputer sobat. Sobat bisa mengecek sendiri dengan adanya terdetiksi sebuah virus tersebut dengan cara SCAN sehingga otomatis virus tersebut akan diketahui.

Dengan menggunakan software ini teman akan mendapat sebuah kenyaman dalam menggunakan komputer atau laptop tersebut. aku kini ini telah menggunakan software antivirus ini dan cara aku menggunakan antivirus ini ialah setiap kali aku menghidupkan komputer atau laptop yang aku akan gunakan pastinya aku masuk terlebih dahulu ke software ini untuk mengecek ada virus atau tidak dengan cara SCAN untuk antisipasi terlebih dahulu. pada software ini sudah tidak dibagi lagi artinya tidak dipisahkan antara (32bit & 64bit) sehingga teman tinggal download software terbaru ini dengan gratis.

Software ini juga akan bekerja secara otomatis sehabis teman menginstalnya dimana pada software ini telah berisi sebuah serial number secara otomatis. teman bisa menggunakan software ini secara lansung bisa digunakan serta mempunyai sebuah fitur premium yang sangat mendukung sekali untuk teman dalam menjaga virus.

Ayo Buruan sob, di download aplikasi anti virus terbaik indonesia yang berjulukan Smadav ini. kini juga.

Apa yang gres dari Smadav Pro Rev. 11.9 Terbaru 2018??
Smadav 2018 Rev.11.9 : Perubahan tampilan dan bahasa Smadav Terbaru 2018, Penambahan database 800 virus baru, Pembersihan virus Bundpil (yang menciptakan folder tanpa nama pada flashdisk), Penambahan fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk, dan perbaikan beberapa kesalahan program.


Berikut perbandingan fitur smadav free dan smadav pro :

Smadav Free

Untuk menjawab pertanyaan "Apa Itu SmadAV Free?" cukup gampang dan singkat untuk menjawabnya, Smadav Free ialah versi dari Anti Virus ini yang Licensenya/Serial Key Gratis (Freeware) dan tidak di pungut biaya untuk menggunakan, menggunakan dan menikmati software ini. tapi tentu ada fitur yang kurang di versi SmadAV Free.

Fitur SmadAV Free

Untuk fiturnya sendiri bersama-sama dari Free tidak kalah dengan Pro, untuk fiturnya sendiri ialah :
  1. Proteksi perhiasan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya
  2. Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
  3. Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

SmadAV Pro

Smadav Pro ialah Sebuah Versi dari SmadAV yang berbayar, jadi untuk mendapatkanya kita perlu mentransfer uang untuk mendapat License/Serial Keynya. dan di sini juga terdapat beberapa fitur perhiasan dari SmadAV.

Update : April 2018
Smadav 2018 Rev. 11.9 :
+ Peningkatan kemampuan pendeteksian dan pencucian virus terkenal di USB Flashdisk,
+ Peningkatan fitur reputasi file dan pengenalan daftar aktivitas yang kondusif (whitelist),
+ Perbaikan beberapa kesalahan deteksi,
+ Perbaikan pada sistem upload virus secara manual dan otomatis.

Smadav 2018 Rev. 11.8 :
+ Perubahan tema tampilan Smadav 2018,
+ Peningkatan kemampuan pendeteksian dan pencucian virus shortcut/folder di USB Flashdisk,
+ Perubahan ketentuan pembelian lisensi gres Smadav Pro dari lifetime menjadi 1-tahun,
+ Penambahan fitur upload virus otomatis dan menghapus virus otomatis di USB flashdisk,
+ Perbaikan metode pengiriman data statistik untuk pengembangan Smadav dan perbaikan kesalahan deteksi.

Smadav 2018 Rev. 11.7 :
+ Teknologi deteksi utama kini menggunakan heuristic & whitelist (reputasi aplikasi),
+ Peningkatan metode perlindungan (anti-exe) pada USB Flash disk,
+ Peningkatan kemampuan pendeteksian dan pencucian virus Ground/Paint,
+ Perbaikan metode pengiriman data statistik untuk pengembangan Smadav

Smadav 2018 Rev. 11.6 :
+ Penambahan database 353 virus,
+ Peningkatan kemampuan pendeteksian dan pencucian virus shortcut (Bundpil),
+ Pengiriman statistik di komputer pengguna untuk pengembangan database Smadav,
+ Peningkatan fitur auto-update, installer dan uninstaller Smadav,
+ Perbaikan kesalahan aktivitas (bug) dan kesalahan deteksi.

Smadav 2018 Rev. 11.5 :
+ Desain tampilan gres Smadav 2018,
+ Penambahan database 1040 virus baru,
+ Penambahan mode cepat untuk scan otomatis USB Flashdisk lebih cepat,
+ Penambahan teknologi perlindungan untuk mencegah Ransomware,
+ (Rev. 11.6) Penyempurnaan dan perbaikan fitur-fitur Smadav 2018.

Kelebihan dan Keunggulan SmadAV Pro

Banyak kelebihan SmadAV Pro yang tidak dimiliki Versi Free, dan tentu Fitur ini ialah fitur yang lebih sanggup memperbudah kita dalam melaksanakan hal dengan SmadAV, berikut Fitur Tambahanya :
  1. Update Otomatis Online
  2. Scanning Lebih Cepat
  3. Exception List
  4. Maximize/Resize Tampilan
  5. Mengganti Warna Tema dan Tampilan 
  6. Bisa Memberikan Password Admin
Update Otomatis
Smadav Pro sanggup melaksanakan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya. Smadav akan meng-install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Free, Anda masih harus melaksanakan update secara manual dengan men-download revisi gres di Smadav.net dan membuka aktivitas Smadav terlebih dulu untuk meng-update Smadav pada komputer Anda.

Exception List (Daftar Pengecualian)
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang sanggup digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap kondusif dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka ia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.

Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di serpihan setting warna tema Anda sanggup menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berkembang menjadi warna pilihan Anda.

Password Admin
Jika Anda ialah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melaksanakan scanning dan pencucian virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda setting.

Izin Penggunaan Profit
Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit ibarat komputer/laptop langsung di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk member Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)


 Full Free Serial Number Key Terbaru April  Update, Download Smadav Pro Rev 11.9 Anti Virus Full Crack Free Serial Number Key Terbaru 2018

 Full Free Serial Number Key Terbaru April  Update, Download Smadav Pro Rev 11.9 Anti Virus Full Crack Free Serial Number Key Terbaru 2018

Download Link :

File Size : 1.34 MB 

Jika diminta password,
Masukkan Password RAR : www.jembersantri.id
StatusTested [Windows 10 Home & Pro Edition]

Download Smadav Pro For Android : download now

Cara Installasi :

  1. Install Smadav Seperti biasa
  2. Jika sudah, pilih bahasa yang ingin digunakan
  3. Aktifkan Perlindungan Smadav
  4. Jika sudah menginstall masukan serial number pada Tab " Manage " -> " General Setting "
  5. Serial Numbernya bisa teman lihat pada file yang sudah teman Download Tersebut. :)
  6. Smadav Kamu sudah menjadi Pro
  7. Selamat Menggunakan Smadav Pro Terbaru 2018...

Cara Aktivasi Smadav Pro 11.9 Anti BlackList :

1. Jalankan SmadAV - Klik Manage- General Setting
2. Isikan Nama dan Serialnya sesuai data dibawah ini :

[UPDATE] - Serial Number Smadav 2018 Pro Rev 11.9 :

Type : Personal
Name : http://www.jembersantri.id smadavkey11.9
Key : 083800926393

Type : Warnet
Name : http://www.jembersantri.id smadavkey11.9
Key : 773877926393

Type : Perusahaan
Name : http://www.jembersantri.id smadavkey11.9
Key : 993899926393
TIPS :
Untuk SMADAV 11.8 Disarankan menggunakan tipe lisensi PERSONAL
Jika Smadav Sobat Menjadi Hitam atau Terkena BlackList, silahkan ikuti cara dibawah ini. setalah itu teman masukkan lagi serial key terbarunya.

CARA MENGHILANGKAN BLACKLIST SMADAV 11.9

---------------------------------------
1. Exit SMADAV RTP (Klik Kanan Tray Icon - EXIT)
2. Disconnect Internet
3. Klik Start => Run atau tekan logo Windows + R
4. kemudian ketik "Regedit" untuk menjalankan registry editor.
5. Lalu buka
             "HKEY_CURRENT_USER > Software > Microsoft > Notepad" pada registry editor.

6. Kemudian cari "lfPitchAndFamily", "lfPitchAndFamily2", dan "lfPitchAndFamily3", bila sudah ditemukan hapus semua lfPitchAndFamily.
7. Selanjutnya buka C:\Program Files\Smadav dan klik 2 kali pada file "SMARTP.exe" untuk menjalankan Smadav.
8. Buka Pada Tab Setting, Isikan datanya sesuai keygen

System Requirements :

  • Windows XP/Windows Vista/Windows 7/Windows 8/Windows 8.1 32-bit and 64-bit (x86 and x64) For Windows PC

Demikian dulu ulasan aku wacana Download Smadav Pro Rev 11.9 Full Serial Number Keygen Terbaru 2018 ini, semoga bisa bermanfaat buat sobat, jikalau ada duduk masalah silahkan saja teman berkomentar pada kotak komentar yang sudah kami sediakan.. makasih.. ^_^
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url