Tips Jitu Mendapat Pikachu Pada Pokemon Go

FAST DOWNLOADads
Download

Tips Jitu dan Cara Mendapatkan Pikachu Pada Pokemon Go : Siapa yang tidak kenal dengan tokoh anime Pokemon yang berjulukan Pikachu? beliau seorang monster paling lucu daripada monster lainnya dengan wajah gemesin yang mempunyai ciri khas warna kuning dan 2 bundar merah pada pipi tembemnya. ketika ini dunia teknologi dihebohkan Game Pokemon Go ini, hampir dari penggguna Smartphone Android maupun iOS telah banyak memainkannya.

Tak melihat batas umur untuk bermain yang penting terhibur ketika memainkannya. Cara bermainnya pun cukup gampang ialah harus berjalan terus kemudian mencari dimana Pokemon liar yang bersembunyi dan ditangkap dengan memasukkan kedalam bola, ketika Pokemon ada didekat kalian dengan sendirinya Smarthphone akan getar dengan sendirinya yang artinya Pokemon ada disekeliling kalian.

Memang dalam mendapat Pokemon ini membutuhkan waktu dan kita harus terus bergerak untuk menemukannya. berikut Tips Jitu mendapat Pikachu secara gampang meskipun tidak 100% selalu sanggup Pikachu tetapi dengan mengikuti Tips dibawah sanggup memudahkan sobat mendapat Pikachu. Untuk mengikuti Tips dibawah ini kalian harus menciptakan akun baru, alasannya langkah-langkah tips dibawah ini hanya sanggup dilakukan untuk akun gres saja. Kaprikornus bagi kalian yang sudah mempunyai akun usang dan sudah mendapat Pikachu cara ini tidak akan sanggup bekerja dengan baik.

Macam-Macam Pokemon Generasi Pertama

Tips Jitu Mendapatkan Pikachu :

1. Pertama buka dahulu Aplikasi Game Pokemon Go di Os Android maupun iOs, jikalau belum mempunyai  Game Pokemon Go silahkan Download terlebih dahulu pada Download Pokemon Go For Android


2. Saat memulai permainan, akan muncul 3 Pokemon.


Ingat, jangan menangkap salah satu Pikachu tadi tetapi jalan terus sampai muncul ketiga Pokemon tadi.
Lakukan cara tersebut sebanyak 4 kali, kemudian pada Pokemon ke 5 secara otomatis Pokemon Pikachu sudah sanggup ditangkap.

Nah cukup gampang kan cara mendapat Pokemon? Mungkin sobat yang masih galau sanggup lihat video berikut ini :

Itulah secuil Tips Jitu mendapat Pikachu pada Pokemon Go. Bagi sobat mungkin ada tips lain untuk mendapat Pikachu sanggup menyebarkan dengan teman lainnya, silahkan komentar. Selamat mencoba dan Terima kasih atas partsipasinya.

Link Sumber : JalanTikus
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url