Cara Ganti Font Pada Hp Xiaomi Rom Miui 8 Mudah

FAST DOWNLOADads
Download
Cara merubah font pada hp xiaomi - Ponsel Xiaomi kini sudah semakin di kenal di kalangan pengguna Smartphones. Awal mula Hp xiaomi ini populer di indonesia di karenaka di rilisnya Hp Xiaomi Redmi 1S yang tiba dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang terbilang murah, Tapi bukan murahan.

Wajar saja Hp Xiaomi Redmi 1S dikala tiba di indonesia sangat laku sekali, Hanya membutuhkan waktu 7 Menit saja untuk menjual 10.000 Hp Merk Xiaomi Type Redmi 1S. Oleh sebab itulah Xiaomi mulai di kenal.

Dan kini sudah banyak bermunculan Hp dengan brand Xiaomi dengan aneka macam Type, tidak hanya itu. Xiaomi juga mempunyai Desain ROM sendiri yang sangat menarik pelanggan yakni ROM Miui. Yang merupakan Rom yang User Friendly.
 Ponsel Xiaomi kini sudah semakin di kenal di kalangan pengguna Smartphones Cara Ganti Font Pada Hp Xiaomi Rom MIUI 8 Mudah

ROM Miui juga mengalami banyak Upgrade, untuk memaksimalkan kinerja serta kualitas pada Hp Xiaomi. Selain tampilan yang menarik dan aneka macam Developer-Developer yang menciptakan Tema untuk Rom MIUI ini.

Nah, namun pada kesempatan kali ini gua akan membagikan sebuah Tutorial untuk kalian yang ingin mengganti Font pada Hp Xiaomi kalian, dengan syarat Rom pada hp Xiaomi kalian sudah Update ke Versi MIUI 8. Oke mari kita simak langkah-langkahnya di bawah ini :

Cara Ganti Font pada MIUI 8 :
  1. Pertama silahkan kalian unduh terlebih dahulu font yang akan kalian pasang pada MIUI 8 kalian, silahkan kalian cari di google . Pastikan font yang kalian unduh berformat .mtz (Atau unduh di sini)
  2. Kemudian Buka aplikasi "Tema/Themes" pilih Offline, kemudian klik "Import" dan cari file Font yang sudah kalian unduh tadi.
  3. Selanjutnya unduh aplikasi "QuickShortcutMaker" unduh di sini.
  4. Download dan pasang aplikasi tersebut di Hp Xiaomi kalian masing-masing.
  5. Buka aplikasi "QuickShortcutMaker" dan ketik "Font" pada kotak pencarian.
     Ponsel Xiaomi kini sudah semakin di kenal di kalangan pengguna Smartphones Cara Ganti Font Pada Hp Xiaomi Rom MIUI 8 Mudah
  6. Maka akan muncul pengaturan Font.
  7. Kemudian pilih "System Font" kemudian pilih font yang sudah kalian Import tadi.
  8. Lalu klik "Aply"
  9. Selesai.
Untuk memaksimalkan, silahkan Reboot Hp Xiaomi kalian. Dan kini Hp Xiaomi kalian sudah terganti Font, yang keren sesuai pilihan kalian sendiri. Saya rasa sekian dulu artikel kali ini tentang Cara menggatin Font pada Hp Xiaomi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url