Darkness Rises (Review)

FAST DOWNLOADads
Download


 Tampilan visual karakternya juga menawannya Darkness Rises  Darkness Rises (review)


Game online yang sangat keren, dari grafis sampai gameplaynya. Tampilan visual karakternya juga menawannya. Dan sekali lagi, untuk urusan visual karakter, saya mengukurnya dari huruf cwenya. Bisa di katakan sangat wow!!! Gerakan huruf dalam pertempuran saya rasakan sangat seru, cukup cepat dan brutal. Yang berbeda dari game lainnya adalah, ketika huruf berbicara atau berteriak dalam pertempuran, verbal mereka juga bergerak. Tidak begitu penting sih, tapi unsur detil ibarat ini menciptakan huruf terlihat lebih hidup.


4 kelas pilihan karakter

Ada 4 kelas yang sanggup kita pilih dalam game ini. Kelas yang juga akan memilih gender dari huruf yang akan kita pakai nantinya. Yaitu Pendekar, Penyihir, Pengamuk, dan pembunuh. Entah mengapa jadi terdengar kurang keren dan absurd 😂 jikalau kelas karakternya ikut ke translate jadi Bahasa Indonesia. 
Padahal biarlah apa adanya macam Warrior, Mage, Barbarian dan Assassin, terdengar lebih keren kan?.


Gameplay gampang dan seru

Gameplay cukup mudah! sebab memang tipikal game mobile online ibarat ini. Hanya bantai musuh yang ada dengan serangan dan skill dari huruf milik kita. Salah satu hal yang menciptakan kita menang dalam game semacam ini yakni status dan equipmentnya. Semakin berpengaruh equipment yang kita gunakan, maka semakin berpengaruh juga huruf milik kita. Meski gameplay mudah, tapi tetap seru kok. Bahkan mungkin sebab gampang inilah Darkness Rises sanggup dinikmati oleh Segala macam player, bahkan untuk player kasual sekalipun.



Serangan ketika tombol hijau di tekan

Yang unik yakni adanya sebuah tombol hijau di samping tombol dash yang akan muncul ketika gauge/ kafetaria hijau di bawah kafetaria HP penuh, Saat di tekan maka huruf kita akan mengeluarkan serangan yang eksklusif melumpuhkan. Saat tombol ini di ekseskusi ke bos musuh, maka sebuah gerakan spektakuler akan huruf lakukan. Kemudian yang sangat keren adalah, Kita sanggup mengendalikan musuh yang besar, di misi tertentu. Dengan kekuatan tautan jiwa yang kita miliki, bahkan seekor nagapun sanggup kita tunggangi.



 Tampilan visual karakternya juga menawannya Darkness Rises  Darkness Rises (review)
 Tampilan visual karakternya juga menawannya Darkness Rises  Darkness Rises (review)
Menghajar dan menunggangi Naga

Equipment dalam game ini juga akan mengubah tampilan dari yang memakainya. Saya rasa semakin berpengaruh equipment yang kita kenakan, maka makin keren pula tampilan dari huruf kita. Jadi, equipment sanggup menjadi sebuah motivasi lainnya untuk memajukan progges game yang ada. Ya berdoa aja, di dalam peti gratis yang kita buka tiap harinya muncul Equipment yang kuat, hehehe. Setahu saya untuk huruf cwenya, semakin berpengaruh grade equipment pakaiannya, maka akan semakin sexy bentuknya. 😁



Cerita yang menarik

Ada banyak mode dalam game ini, yang dasarnya terbagi menjadi 3 bagian, yaitu PvP, PvE, dan Co-cop. Dan terbagi lagi dengan beberapa sub mode lainnya. Seperti dalam mode PvE ada 
mode dongeng dan petualangan. Nah inilah yang menarik, yaitu ada dongeng dalam game ini, cukup seru lagi. Latar belakang dongeng yakni invasi para Org yang menciptakan kehidupan insan menjadi semakin tersingkir. Hingga pada masa game ini, pertahanan insan tinggalah satu benteng perbatasan di kerajaan Losteria, yang di pimpin oleh seorang raja berjulukan Roderick Dan player akan berperan sebagai salah satu dari pasukan kerajaannya. 

Tapi tampaknya kita bukanlah prajurit biasa, sebab semenjak awal dongeng di mulai, kita berteman dengan putri raja kerajaan ini. Yang ternyata selain anggun juga yakni seorang putri yang tangguh. Doi berhasil membantai Org dengan cepat.

Yang tertarik silakan eksklusif ke Darkness Rises di Playstore. Meski game Online tapi hanya memerlukan data yang sedikit alias irit kuota. Sebelas dua belaslah sama FF Awakening jumlah data yang di habiskan.


 Tampilan visual karakternya juga menawannya Darkness Rises  Darkness Rises (review)
Size 


Terima kasih untuk teman-teman yang telah rela berkunjung dan mampir di blog cupu ini.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url