Cara Mengatasi Game Ppsspp Blackscreen/Game Hitam Ketika Di Mainkan

FAST DOWNLOADads
Download
Gameisoft.net |
Pernahkan di ketika anda berhasil mendownload sebuah game PPSSPP di android kemudian ketika anda mainkan tapi warna layar hanya muncul blank hitam atau game berwarna hitam dan hanya bunyi game saja yang muncul?? Apabil anda menngalami hal tersebut ketika bermain game PPSSPP pada ponsel android , disini gua akan mengatakan tips atau cara mengatasinya supaya game tersebut tidak blank hitam ketika anda mainkan , ingin tau cara mengatasinya?? Oke simak terus artikel ini hingga simpulan ya.

Sedikit cerita dari gua , insiden ini pertama gua alami ketika bermain game PPSSPP bernama GTA Vice city pada ponsel android , tapi gamenya malahan berwarna hitam saja dan hanya ada suaranya dan tidak ada gambarnya , awalnya gua kebingungan untuk mengatasinya , lantaran yaitu rasa ingin tau gua yng tinggi terhadap game ini , gua hasilnya otak atik pengaturan emulator ppsspp tanpa ada yang mengajari , dan ternyata sangat gampang untuk mengatasinya , ingin tau caranya?? Oke berikut cara settingnya.

Cara Mengatasi Game PPSSPP Android Berwarna Hitam

1. ) Pastikan Emulator PPSSPP Anda sudah versi terbaru , lantaran yaitu ppsspp versi terbaru ini sudah ada sedikit perbaikan/penyempurnaan beberapa bug untuk mengatasi hal yang tidak kita inginkan ketika bermain game ppsspp di hp android.

2. Langkah kedua yaitu , settings/atur sajian Mode ke "non buffered" atau sebaliknya "buffered rendering" silahkan pilih yang work atau berhasil , kemudian keluar dan buka ulang Emulator PPSSPPnya , Berikut Screenshotsnya:



3. Setelah itu coba buka gamenya , supaya dengan settingan yang gua beri di atas sanggup bekerja dengan normal.

Namun perlu anda ingat lagi lantaran yaitu apabila game masih membandel berwarna blank hitam , hal tersebut bisa di akibatkan dari beberapa faktor mirip game PPSSPP tersebut tidak kompatible/tidak support dengan hp android anda atau bisa saja yang lainnya mirip game corrupt atau rusak , dan mirip biasa supaya tabrakan pena singkat ini sanggup membatu menjawab kesusahan yang anda alami mengenai game PPSSPP yang blank berwarna hitam , terimakasih atas kunjungannya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url