Tutorial Flash Samsung Galaxy C5 Sm-C5000 Mudah

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Flash Samsung Galaxy C5 SM-C5000 - Ponsel yang sudah di keluarkan pada tahun 2016 oleh vendor besar Samsung yakni Samsung Galaxy C5 yang saat ini sudah aneka macam penggunanya dalam negri maupun luar negeri.
 Ponsel yang sudah di keluarkan pada tahun  Tutorial Flash Samsung Galaxy C5 SM-C5000 Mudah

Tak heran kalau Hp Smartphones keluaran dari perusahaan besar Samsung ini sangat di minati, lantaran selain sudah menjadi produk premium Samsung juga menyajikan bahan serta kualitas Smartphones yang keren serta apik.

Namun, pada kesempatan kali ini saya akan Share sebuah tutorial bagaimana cara Flash Samsung Galaxy C5. Umumnya cara flash hp Smartphones Samsung memang sama saja, hanya yang membedakan di episode Firmware. Karena setiap hp mempunyai Firmware yang berbeda-beda.

Download Firmware Samsung C5, di sini saya juga akan menyediakan File Unduh Firmware dan juga alat tempur atau tools yang di gunakan untuk Flash atau Instal ulang samsung Galaxy C5 , Selain itu ada Driver juga yang harus kalian instal di PC atau Laptop kalian.

Alat dan Bahan Flash Samsung Galaxy C5 SM-C5000 :
Langkah-langkah Flash Samsung Galaxy C5 SM-C5000:
  1. Siapkan alat dan bahan di atas.
  2. Extract semua hasil unduh kalian.
  3. Kemudian instal Driver pada PC atau Laptop kalian.
  4. Kemudian Matikan Hp Samsung Galaxy C5 , dan tekan tombol Power + Home + Volume bawah secara bersamaan sampai bergetar dan tungg 3 detik kemudian lepaskan.
  5. Dan kemudian kalian akan melihat Notifikasi Warning !! eksklusif saja tekan Volume atas untuk menlanjutkan masuk ke Mode Unduh Samsung Galaxy C5.
  6. Sekarang Buka Odin.exe yang sudah kalian extract tadi, dan tancapkan Hp Samsung C5 ke PC atau Laptop via kabel data. Dan pastikan pada Odin, Hp kalian terbaca. Untuk memastikannya kalian bisa melihat pada kolom kotak atas ada gesekan pena 0:[COM3].
  7. Kemudian atur mirip gambar di bawah ini. Contohnya klik BL kemudian cari filenya di dalam folder Firmware yang sudah di extract tadi, Sesuaikan dengan namanya.
     Ponsel yang sudah di keluarkan pada tahun  Tutorial Flash Samsung Galaxy C5 SM-C5000 Mudah
  8. Jika sudah, selanjutnya silahkan kalian klik "START" untuk memulai Flashing.
  9. Tunggu sampai proses Flashing selesai, dan bila tamat maka akan keluar Notifikasi PASS!!
  10. Cabut dan hidupkan Hp Samsung Galaxy C5.
  11. Selesai.
Nah, itulah Cara gampang Flash Samsung Galaxy C5 Via Odin. Yang sanggup kalian lakukan di rumah dengan sangat mudah. Cara ini sudah di tested dan 100% berhasil, bila kalian ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url