Re-Shared, 2 Anime Jadul Yang Masih Eksis Hingga Tahun 2015

FAST DOWNLOADads
Download
 dan diakhiri dengan cerita Pemeran utama yaitu Naruto menjadi Hokage ke  Re-Shared, 2 Anime Jadul Yang Masih Eksis Hingga Tahun 2015

  • Yang pertama 
Animasi jepang yang satu ini lahir 15 tahun yang lalu, dan diakhiri dengan cerita Pemeran utama yaitu Naruto menjadi Hokage ke 7.
Jika kalian setia mengikuti chapternya Alur Cerita yang dibuat kang masashi kisimoto ini berakhir di chapter 700, tetapi hingga kini Naruto masih tetap berjalan dalam serial film per episodenya.
Hingga postingan ini dibuat Episode Naruto 397 adalah yang terbaru, jadwal setiap rilis di indonesia paling telat hari sabtu di ikuti selanjutnya rilis film Fairy Tail.

Perlu diketahui juga Anime ini termasuk Anime yang mahal, dan pastinya diminati, ini terbukti pada saat film movie Naruto The Last dirilis baru-baru ini, indonesia sendiri dijadwalkan merilis film movie The Last pada bulan ini tepat tanggalnya saya kurang tahu, di bioskop blitz megaplex.
Rumor tentang pembatalan Movie Naruto The Last di indonesia hanyalah rumor belaka untuk menaikan sensasi.
Memang tidak dipungkiri indonesia sendiri termasuk yang lumayan banyak pembajakan, sehingga belum resmi rilis saja, file mp4 dan sebagainya sudah bertebaran di dunia internet.

Tapi terlepas kejelekan yang namanya pembajakan, ada hal yang harus anda perhatikan, yaitu popularitas, setiap pembajakan baik di indonesia maupun dunia, pasti membajak suatu hal tertentu dengan popularitas yang tinggi, perhatikan saja, tapi bukan maksud saya membenarkan yang namanya pembajakan.
  • Yang kedua menurut saya jatuh pada anime yang satu ini.
 dan diakhiri dengan cerita Pemeran utama yaitu Naruto menjadi Hokage ke  Re-Shared, 2 Anime Jadul Yang Masih Eksis Hingga Tahun 2015

Terlihat seperti gambar diatas, cuplikan salah satu episode terbaru episode One Piece yang ke 680 (amazing).
Sudah 680 episode, ini terbukti Anime ini cukup diminati baik lokal maupun interlokal, di indonesia sendiri anime one piece sangat banyak yang melirik, dan terkenal pastinya.

Bercerita seorang pemuda pemakan buah iblis gomu gomu bisa disebut manusia karet, terkenal dengan nama topi jerami, poster buronan hingga postingan ini dibuat bernilai 400 juta beri (mata uang dalam serial anime), ingin menjadi seorang raja bajak laut dan mendapatkan one piece.
Untuk mendapatkan One Piece tidak mudah.

Luffy dan kawan-kawan berpetulang mengarungi lautan yang kejam yaitu Greenland, peta politik pemerintahan dunia untuk memusnahkan para bajak laut tercurahkan di film ini, salah satu penghalang bajak laut ada dua yaitu pemerintahan dan bajak laut lainya.
Jadi luffy dan kawan-kawan tidak hanya bersaing melawan para bajak laut dengan tujuan yang sama melainkan melawan pemerintahan dunia atau marinir.
Chapter One Piece masih berjalan beriringan dengan episodenya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url