Re-Shared, 5 Android Paling Dicari Akhir 2014

FAST DOWNLOADads
Download
 Siapa yang tidak kenal android yang satu ini dengan spesifikasi kelas premium harga minim Re-Shared, 5 Android Paling Dicari Akhir 2014


1. One Plus One

Siapa yang tidak kenal android yang satu ini dengan spesifikasi kelas premium harga minimum, ukuran layar 5.5" dipadu teknologi terbaru dikelasnya.

2. Mi3 (Xiaomi)

Xiaomi terkenal dengan sistem customisation yang luar biasa untuk penggunanya, terkenal juga dengan antarmuka yang mirip dengan apple bahkan, ada yang menyebutnya apple dari timur, Layar 5" terbilang ukuran standar bagi tangan-tangan indonesia.

3. Redmi 1S

Untuk urutan yang ketiga jatuh pada xiaomi Redmi 1S, kenapa karena terbukti dengan sistem flash sell melalui situs resmi yang ditunjuk Mi ini selalu habis begitu di lelang.

4. Asus Zenfone 5

Dengan kemajuan teknologi dan persaingan harga di kancah industri smartphone Asus tidak ingin ketinggalan bersaing menyediakan spesifikasi tinggi, dengan harga terjangkau. Tidak heran Asus cukup diterima indonesia.

5. Meizu MX4

Tidak kenal dengan meizu mx4, waduh jangan kaget dengan score antutu benchmark mencapai 50000an ini.
Bahkan jika kalian main ke salah satu forum android baik lokal maupun interlokal yang membahas mengenai android ini, mereka saling perang screenshot pendapatan skor antutu benchmark.

Spesifikasi berikut harga, silahkan searching di situs resminya, untuk kejelasan informasi, update berita terbaru, hingga harga terbaru, kalian bisa dapatkan semua informasi yang dibutuhkan, ketika masuk ke laman resmi masing-masing vendor besutan gadget diatas.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url