Re-Shared, Bagaimana Cara Menempatkan Kode Iklan AdSense Yang Mendaftar Melalui Blogger

FAST DOWNLOADads
Download
Berawal dari penolakan google AdSense yang saya ajukan langsung melalui blogger dashboard pada menu penghasilan/earning untuk pertama kali, dari beberapa poin yang diperhatikan begini.

"Tempatkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Tidak harus berupa laman utama, namun laman percobaan yang kosong kecuali untuk kode iklan AdSense tidak akan disetujui".

Berawal dari penolakan google AdSense yang saya ajukan langsung melalui blogger dashboard  Re-Shared, Bagaimana Cara Menempatkan Kode Iklan AdSense Yang Mendaftar Melalui Blogger

Mulanya saya tidak mengerti maksud dari kalimat itu, hingga masuk forum google AdSense bahkan support google AdSense akademi, masih tidak memberi gambaran, akhirnya saya coba lihat struktur kode iklan AdSense pada bagias my ads, tampilan ini masih ada jika anda mendaftarkan ulang blog anda melalui email penolakan yang GA kirim dan melalui tahap verifikasi ulang, seperti biasa muncul alert garis warna merah pada tampilan home AdSense.

Berarti tahapan kedua mulai kembali dilakukan, hingga saat inipun kedua kalinya saya ini mengajukan permohonan, saya berharap diterima, tapi perkiraan kemungkinan akan ditolak lagi, faktornya sangat simple mungkin konten yang tidak berbobot dan perayapan iklan tidak dapat menentukan tema dari isi konten, no problem kalau bagi saya, kembali ketopik.

Dari tampilan my ads sudah terdapat 2 (dua list iklan default) berikut keterangan tanggalnya, saya perhatikan kedua list iklan tersebut, dan akhirnya mengerti sudah.
Kedua list iklan default tadi adalah kode iklan yang otomatis terhubung dengan blog anda, jika anda mendaftar melalui blogger, untuk itu anda tidak perlu menempatkan kode iklan lagi, banyak publisher dalam tutorialnya menilik masalah kode iklan, itu ternyata untuk blog yang sudah non hosted, alias full AdSense, untuk yang masih nangkring ditangan produk google seperti blogspot, dan YouTube. AdSense anda tidak bisa digunakan diluar produk google.

Khusus untuk yang mendaftar melalui blogger (dapat dikatakan AdSense hosted), seperti yang diutarakan diatas tidak perlu ribet copas kode iklan cukup log in blogger=> earning/penghasilan=> tampilkan iklan (ya) terserah mau menempatkanya dimana bagian bawah posting, atau sidebar, atau keduanya, dipilih saja toh cuma contoh untuk meyakinkan tim GA bahwa memang akun tersebut valid, jika sesuai kriteria GA, maka 3-4 hari iklan muncul sendiri di blogspot anda, baru setelah anda disetujui cari deh publisher master dalam hal penempatan AdSensenya google, selesai.

Ough ya, untuk meyakinkan kode iklan sudah otomatis tertempel jika anda mendaftar langsung melalui blogger saya punya beberapa screenshot.

Berawal dari penolakan google AdSense yang saya ajukan langsung melalui blogger dashboard  Re-Shared, Bagaimana Cara Menempatkan Kode Iklan AdSense Yang Mendaftar Melalui Blogger
Menu Earnings blogger
Berawal dari penolakan google AdSense yang saya ajukan langsung melalui blogger dashboard  Re-Shared, Bagaimana Cara Menempatkan Kode Iklan AdSense Yang Mendaftar Melalui Blogger
Pembuatan kode iklan manual AdSense

Berawal dari penolakan google AdSense yang saya ajukan langsung melalui blogger dashboard  Re-Shared, Bagaimana Cara Menempatkan Kode Iklan AdSense Yang Mendaftar Melalui Blogger
Automatic AdSense created by blogger ketika menu Earnings aktif

Berawal dari penolakan google AdSense yang saya ajukan langsung melalui blogger dashboard  Re-Shared, Bagaimana Cara Menempatkan Kode Iklan AdSense Yang Mendaftar Melalui Blogger
Automatic AdSense layouts created at entry posted by blogger ketika menu Earnings di aktifkan

Correct me if I'm wrong (CMIIW) situs resmi support google AdSense tentang postingan ini http://support.google.com/blogger/answer/50288

Kesimpulanya, tempatkan iklan dilaman aktif untuk blogger, dimaksudkan agar anda menempatkan laman iklan kosong seperti yang saya maksud diatas, yaitu melalui menu dashboard earning atau penghasilan, tempatkan iklan => pilih Saja yes (ya) dengan otomatis iklan percobaan akan merayapi situs anda.

Jika dalam 7 hari iklan tidak muncul, kalimat yang kita bahas akan muncul lagi sebagai alasan penolakan, dikarenakan banyak hal.
Pertama situs yang anda ajukan jarang pengunjung, kedua situs yang anda ajukan kurang memadai mutu webmaster, dan beberapa hal lainya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url