Re-Shared, Cara Agar Keyboard Android Tidak Mengkoreksi Otomatis

FAST DOWNLOADads
Download
Dari pengalaman pribadi saat teman tua saya Usia sekitar 40an tahun, membeli Asus Zenfone 5 yang saya rekomendasikan, saat itu saya ajarkan cara menggunakan Android, dan sudah saya setting sedemikian rupa agar tinggal digunakan. Berhubung anaknya teman oprek-oprek lagi settingan yang sudah saya sesuaikan, dia telpon karena beda rumah dan lumayan jauh beda provinsi, katanya "pada saat ketik-mengetik ketika spasi kata yang dibuat berubah otomatis".

saya jawab, "Ok, kalau begitu mang" (mang) disini sapaan hormat kepada yang lebih tua (bahasa lokal), coba saja masuk setting=> Bahasa&masukan=> lihat penggunaan default keyboard atau misalkan menggunakan keyboard pihak ke tiga seperti go keyboard dll, tap saja nanti ada tampilan dimana settingan untuk keyboard android disesuaikan dengan user".
Harusnya permasalahan selesai eh, malah dia bilang ga ngerti yang begituan, maklum.
Makanya terinspirasi dari cerita diatas akan saya share Cara Agar Keyboard Android Tidak Mengkoreksi Otomatis, contoh disini saya menggunakan Google keyboard.

Dari pengalaman pribadi saat teman tua saya Usia sekitar  Re-Shared, Cara Agar Keyboard Android Tidak Mengkoreksi Otomatis

Step by step :
1. Masuk Setting pada Hand phone Android anda.

2. Bahasa dan masukan/language&input.

3. Tap tanda panah kecil keyboard yang anda gunakan.

4. Cari Otomatis koreksi/Auto-correction.

5. Off kan Otomatis koreksi/Auto-correction.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url