Re-Shared, Cara Menggunakan CWM Smartfren AD683G

FAST DOWNLOADads
Download
CWM (clork work mode) pengalaman baru memperbaiki Smartfren Andromax-i- AD683G kerusakan sih tidak terjadi pada android ini, hanya pemilik lupa ketika pin kunci androidnya, jadi saya coba factory reset lewat CWM namun bedanya ketika akan eksekusi kebanyakan android ketika masuk cwm yaitu tombol power tapi pada Andromax AD683G tidak respon apa-apa, saya berpikir apakah ada tombol lain yang dapat dilakukan untuk menavigasi cwm pada smartphone ini, ternyata ada yaitu tombol home, mirip tombol soft key pada Android Xperia, lalu saya coba eksekusi atau wipe data, lalu wipe cache, reboot, selesai, lupanya saya tidak screenshots saat eksekusi tapi, saya yakin jika hanya masuk cwm, android mania tentunya lebih paham, tapi bagi yang belum paham, akan saya share sedikit ilmu tentang android.
Power off andrmax anda, lalu tekan secara bersamaan tombol power dan volume down.

Letak tombol power ada dibagian atas, dan tombol volume down seperti biasa ada dibagian pinggir, ingat tekan secara bersamaan.
Jika sudah maka akan ada tampilan CWM seperti biasanya tap saja apa yang hendak anda gunakan, ingat bukan tombol power untuk eksekusi melainkan tombol home, berikut gambarnya.

 pengalaman baru memperbaiki Smartfren Andromax Re-Shared, Cara Menggunakan CWM Smartfren AD683G

Seperti, itulah cara yang dapat saya share kali ini, artikel ini saya buat dengan itikad baik, informasi umum, jadi apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, mohon dimaafkan dan, dimohon jika anda sekalian ingin mengomentari sesuatu, komentarilah tanpa ada perihal sara, dan lainya, yang melanggar ketentuan dan kebijakan yang ada.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url