Re-Shared, Cara Menggunakan PPSSPP Android

FAST DOWNLOADads
Download
PPSSPP adalah emulator game PSP yang dirancang untuk platform tertentu seperti Android, jika dahulu anda ingin bermain game PSP anda harus membeli PSP, sekarang dikarenakan kemajuan teknologi anda dapat mengoperasikan game tanpa harus membeli PSP, walaupun tingkat stabilitas jauh berbeda ketika bermain menggunakan PSP asli.

PPSSPP adalah emulator game PSP yang dirancang untuk platform tertentu seperti Android Re-Shared, Cara Menggunakan PPSSPP Android

Saya pernah mengalami ketika pertama menggunakan Android dan ingin seperti orang-orang bermain game PSP di Android saya, bingung bagaimana Cara menggunakan PPSSPP di android, aplikasi emulatornya memang sudah saya download via Playstore, namun ketika dibuka aplikasinya, tidak ada game-game hanya terdapat folder-folder penyimpanan, maklum waktu itu masih newbie, ternyata anda harus memiliki file game format iso, dll yang support emulator PPSSPP.

Ketika hendak mencari game format iso diblog sebelah, wah jadilah kuota saya tekor dikarenakan min ukuran file game psp yang rata-rata ratusan Mega byte, dulu provider yang saya gunakan mahal tapi jaringanya no 1 di Indonesia kalian tahu apa itu ?, ya seperti itulah, harga memang tidak bohong, tidak seperti yang lainya hemat, akhirnya cara ini saya jarang lakukan.
Kebetulan teman sepekerjaan, hobi dalam bermain game, dan kebetulan pula koleksi game-game psp format iso sangat lumayan banyak, akhirnya saya copy beberapa file game seperti harvest moon, motogp, draggon ball, NFS, yugi oh.
Saya paste di directory sd card.

PPSSPP adalah emulator game PSP yang dirancang untuk platform tertentu seperti Android Re-Shared, Cara Menggunakan PPSSPP Android

Berikut cara membuka game PSP yang anda simpan :
  • Jalankan aplikasi PPSSPP
  • Selanjutnya anda akan dihadapkan pada pilihan penyimpanan, tap dimana game format iso yang kalian simpan, misal sdcard1 itu eksternal sd card sdcard0 itu internal sd card.
  • Next akan ada thumbnail gambar game yang anda simpan jalankan saja, happy playing.
PPSSPP adalah emulator game PSP yang dirancang untuk platform tertentu seperti Android Re-Shared, Cara Menggunakan PPSSPP Android
  • Agar lebih lancar lagi main game pspnya atur-atur saja settingan pada aplikasi ppsspp, yang namanya emulator, biasanya jika spek gadget low end bermain game psp terdapat lag, tetapi dengan disetting sedemikian rupa, akan sedikit membantu.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url