Re-Shared, Cara Meningkatkan Score Antutu Benchmark Tanpa Aplikasi

FAST DOWNLOADads
Download
Antutu Benchmark Android adalah aplikasi untuk mengetahui score performa hand phone.
Sebenarnya nilai dari aplikasi antutu tidak menjamin 100% dari performa android anda, tapi dapat menjadi gambaran untuk android anda.

Antutu Benchmark Android adalah aplikasi untuk mengetahui score performa hand phone Re-Shared, Cara Meningkatkan Score Antutu Benchmark Tanpa Aplikasi

Seperti contoh, saya pernah menggunakan besutan Xperia keluaran 2011 Ram 512MB available 380MB internal 1GB available 380-420MB, nilai antutu yang didapat dibawah 3000 berikut setelah saya swap Ram.
Sedikit review hand phone low loading ketika penggunaan multitasking, apalagi ketika bermain game HD, jika game biasa masih dapat running dengan stabil.
Tetapi ketika sedikit aplikasi yang terinstall pada hand phone, Xperia saya masih fast loading, tetapi saat running aplikasi yang memakan ram lebih besar android melambat, bahkan score antutu dibawah 2000 ketika cpu agak panas.
Sekarang saya juga menggunakan Xiaomi Redmi 1s ram 1GB, internal 8GB, nilai antutu yang didapat relative terakhir 21000.
Sedikit review hand phone fast loading untuk multitasking, stabil memainkan game HD walaupun masih sedikit terdapat lag, saat cpu panas hasil antutu yang didapat 13000.
History hasil antutu benchmark yang pernah didapat xiaomi redmi 1s saat multitasking atau saat running aplikasi.
- 15381
- 13928
- 19607
- 15359
- 16847
- 12243
- 16446
- terakhir 21000
Bagaimana cara saya mendapatkan score antutu 21084 ?.
Mudah saja, saya tidak menghapus aplikasi apapun atau uninstall aplikasi yang sudah ada, atau reboot android saya.
Hanya minimalisir multitasking, diamkan android anda hingga keadaan dingin, lalu jalankan aplikasi antutu benchmark.
Hasil 21084 tersebut dalam keadaan android dingin dan minim multitasking, tetapi aplikasi auto running seperti bbm, whatsapp, dll masih dalam keadaan on.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url