Re-Shared, Cara Merubah Ringtone BBM Cyanogenmod

FAST DOWNLOADads
Download
Beberapa hari ini saya bingung cara mengganti ringtone bbm saya yang menggunakan custom rom cyanogenmod jadi pada umumnya cara mengganti ringtone bbm masuk setting lalu ringtone dan ubah sesuai keinginan namun beda halnya dengan custom rom pada saat mengganti ringtone tidak ada suara yang terputar melainkan diam atau senyap tepatnya tidak berfungsi tapi menggunakan ringtone bbm standar bawaan, baru berfungsi. Telisik demi telisik ternyata saya punya trik untuk mengubahnya.
langsung saja pada triknya :

Pertama, coba masuk Folder Ringtone menggunakan file explorer letak biasanya di internal, bukan eksternal.
Coba Delete nama file bbm_tone.wav
- Setelah itu ada konfirmasi OK saja
- Next anda cari atau Download Ringtone yang anda sukai, contoh disini saya menggunakan ringtone Eager Remix, lalu anda Rename menjadi bbm_tone.wav sama persis seperti yang kita hapus dilangkah pertama.


Beberapa hari ini saya bingung cara mengganti ringtone bbm saya yang menggunakan custom ro Re-Shared, Cara Merubah Ringtone BBM Cyanogenmod

Setelah anda download dan rename file tone yang anda sukai seperti contoh disini eager remix. Copy dan Pastekan pada Folder Ringtone yang pada langkah pertama sudah saya jelaskan.
Lalu coba anda uji coba masuk aplikasi BBM lalu tes tonenya berubah atau tidak.
Coba ganti tone standarnya dengan beberapa tone yang ada terlebih dahulu.
Memang tidak ada nada tapi coba kembalikan lagi ke tone standarnya jika kalian mengikuti step by stepnya maka tone standart akan berubah sesuai yang anda inginkan.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url