Re-Shared, Cara Merubah Ringtone BBM dengan Format Mp3

FAST DOWNLOADads
Download
Kali ini saya akan share cara seperti judul postingan ini. Sebelum itu siapkan file bbm ringtone dengan format mp3 nya terlebih dahulu, jika saya menggunakan tone yang tengah populer dulu, Eager Remix dengan suara yang uniknya, bagi yang belum memiliki filenya, silahkakan anda unduh saja banyak penyedia file mp3 ini.

Kali ini saya akan share cara seperti judul postingan ini Re-Shared, Cara Merubah Ringtone BBM dengan Format Mp3

1. Cara menerapkan file mp3 perhatikan step by step dibawah ini :
- Masuk setting/pengaturan Pada Smartphone anda
- Lalu pilih pengaturan suara atau sound
- Setelah itu anda rubah ringtone pesan masuk atau Massage Received (pesan masuk seperti sms)
- Jangan cari file pada system bawaan, cari pilihan brows/telusuri, maka anda akan diarahkan ke directory atau file penyimpanan.
- Setelah itu, anda pilih file mp3 tadi yang berlokasi sesuai yang anda simpan pada directory contoh saya menyimpanya di eksternal sd card dan pada folder, namun jangan jadi patokan anda bebas menaruhnya dimana saja.
- Jalankan Aplikasi BBM
- Langsung setting pada bbmnya.
- Cari Tone Dibagian setting pada bbm
- Ganti Tone Bawaan BBM dengan file mp3 tadi yang sebelumnya kita atur di bagian pengaturan smartphone untuk message received (pesan masuk seperti sms).
Setelah perubahan pengaturan suara tone bbm, mau anda setting kembali ringtone message received untuk sms atau pesan masuk, silahkan ganti kembali tidak akan mempengaruhi bbm ringtonenya.

Apabila masih tidak dapat dirubah menggunakan trik ini, silahkan menggunakan cara kedua Cara Merubah Ringtone BBM Cyanogen kelemahan cara kedua adalah tidak support auto start ketika kita sudah merubah tone nya, contoh anda restart smartphone, maka kalian harus melakukan perubahan ulang dicara kedua, lengkapnya silahkan kunjungi link yang sudah tersedianya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url