Re-Shared, Cara Mudah Posting Text Berada Sebelah Gambar

FAST DOWNLOADads
Download
 Kembali saya posting mengenai dunia blogspot Re-Shared, Cara Mudah Posting Text Berada Sebelah Gambar
Kembali saya posting mengenai dunia blogspot, pertanyaan yang kadang terlontar dari blogger newbie adalah bagaimana cara posting blog berada disebelah gambar, mungkin agar terlihat lebih profesional tetapi ingat kalaupun anda dapat melakukanya untuk saat ini (24 januari 2015) penggunaan tamplate default blogger hanya support saat tampilan web, bukan mobile, terkecuali anda edit tamplate tampilan mobile versi custom, maksudnya text postingan anda memang berada disisi gambar, namun pada tampilan mobile akan berbeda tampilan sedikit banyaknya, dikarenakan tampilan mobile tamplate default sudah dirancang terpisah dengan tampilan web. Jadi disini saya akan berbagi hanya pada tampilan tamplate default dan apabila anda rasa cara yang akan saya bagikan ini support juga pada tamplate anda (custom), terlebih jika anda pengguna tamplate responsive, silahkan uji coba, namun sebelum anda melakukan instruksi apapun silahkan baca disclaimer situs kami terlebih dahulu.

Sulit atau tidak membuat Postingan seperti yang kita bahas ini ?
Sangat mudah karena disini saya tidak akan menggunakan cara yang ribet.
 Kembali saya posting mengenai dunia blogspot Re-Shared, Cara Mudah Posting Text Berada Sebelah Gambar
 Kembali saya posting mengenai dunia blogspot Re-Shared, Cara Mudah Posting Text Berada Sebelah Gambar
Caranya tidak ribet, cukup rubah float gambar dari center menjadi left.
Apabila cara ini tidak berhasil, coba hapus dulu gambar, beralih dari compose ke HTML cari kode tersisa seperti ini <div class="separator" style="clear: both; text-align: center;">Text Anda</div> biasanya terjadi ketika anda tempel gambar lalu enter dan menghapus kembali, maka menyisakan kode tersebut, ketika menempel ulang gambar kode tersebut tetap ada. Setelah anda hapus, lakukan ulang cara seperti gambar diatas.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url