Re-Shared, Evercoss A7S Mati Total Saat di Charge

FAST DOWNLOADads
Download
Seperti terlihat digambar dibawah, itu adalah ic power dan ic PA Android evercoss A7S, berawal ketika ada pasien kerumah eits pasien, membawa device yang mati total, ketika ditanya kenapa bisa seperti itu, dia jawab ketika di cas (charge) menggunakan casan yang lain mati total tiba-tiba, katanya sudah melakukan berbagai upaya, dengan cara cabut batrei, kartu memori, sampe maksimal yang dia tahu melalui google.

 itu adalah ic power dan ic PA Android evercoss A Re-Shared, Evercoss A7S Mati Total Saat di Charge

Ketika saya cek, ternyata ic power yang tidak hidup, dicoba ganti dan ternyata berhasil, tetapi masih terjadi kendala yaitu sinyal, sinyal tidak ada bukan karena baseband dan imei unknown melainkan ic PA juga tidak berfungsi dengan baik, lantaran saya memiliki jenis hp yang sama tapi sudah RIP maklum belian puluhan ribu, untuk jaga-jaga jika terjadi hal yang seperti ini, saya coba ganti keduanya tadi dan berhasil, perlu diketahui cara ini jika terjadi error pada hardware.
Sebisa mungkin cobalah lakukan sesuatu terlebih dahulu, karena jika anda langsung menyatakan mati total, engineer seperti kita tidak akan melihat lagi faktor-faktor lain, kemungkinan ada dua yaitu software atau hardware, tips and trik coba diusahakan dulu, jangan sampai hanya karena error beberapa saat karena suatu hal, anda harus meruguhkan kocek ratusan ribu.

 itu adalah ic power dan ic PA Android evercoss A Re-Shared, Evercoss A7S Mati Total Saat di Charge

Setelah kedua IC tadi Evercosspun hidup dan didatangi sms yang bertubi-tubi entahlah mungkin dari doinya atau rekan, dan keluarga, ingat jangan tertipu dengan antarmuka gambar, itu karena OS didalamnya Custom atau pilihan sendiri, jadi luarnya evercoss dalemanya mod rom samsung.

Dikarenakan saya loyal dalam hal private pelanggan, sudah saya hubungi yang punya beberapa hari kemudian datang, transaksi selesai. Tapi untuk anda yang tidak mengerti mengenai hardware, sebaiknya baca bagian disclaimer situs kami, apapun yang akan anda lakukan sepenuhnya tanggung jawab anda.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url