Re-Shared, Membuka file PDF Yang Menggunakan Password Lewat Android

FAST DOWNLOADads
Download
Membuka file PDF di android sebenarnya sangat mudah cukup install aplikasi untuk membuka file PDF, tetapi tidak semua aplikasi PDF viewer yang tersedia di google PlayStore support ketika menggunakan password atau pdf yang dilindungi dengan password.

 Membuka file PDF di android sebenarnya sangat mudah cukup install aplikasi untuk membuka  Re-Shared, Membuka file PDF Yang Menggunakan Password Lewat Android

Ini suatu rekomendasi juga untuk anda, biasanya saya menggunakan polaris office, seperti pada postingan saya sebelumnya.
Aplikasi ini bukan hanya pdf viewer, tapi juga support membuka file dokumen yang lain seperti docx, xls, dan lainya.
Atau anda dapat juga menggunakan aplikasi lain seperti Adobe reader, aplikasi ini sangat familiar untuk os windows, kini pengembang menyediakan untuk os android fungsinya seperti yang kita bahas bisa untuk membuka file pdf.

Bahkan sekarang ini Microsoft office masuk ke ranah dunia ponsel pintar seperti android, anda dapat membuka dan membuat file seperti MS-Excel, Word, PDF,Dll. Versi official, bukan lagi pengembang, melainkan memang dari brand yang sudah familiar dengan kita dalam mengolah file berbagai bentuk kegiatan kantor tidak lain adalah Microsoft.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url