Re-Shared, Memeriksa Kesehatan Situs blog

FAST DOWNLOADads
Download
Blog rutinitas membuat curahan pikiran lewat internet, kita bahas platform blogspot, yang lainya saya kurang paham, tetapi apakah anda tahu bagian penting memelihara situs blog, jika terdeteksi DNS, Server connectivity, robot.txt fetch, url error. Seperti gambar dibawah biasanya saya mengecek kesehatan situs melalui webmaster tools milik google, "untuk google dari google",  abaikan istilahnya kembali ketopik utama.

Blog rutinitas membuat curahan pikiran lewat internet Re-Shared, Memeriksa Kesehatan Situs blog

Kesehatan situs blog anda merupakan hal yang perlu dijaga diantara sekian banyak keuntungan yang akan dihasilkan, karena dengan situs yang sehat pengunjung situs akan nyaman berkunjung tanpa ada error 404 atau not found.
Untuk yang biasa menjelajah di situs webmaster mungkin tidak asing lagi tetapi bagaimana dengan yang tidak pernah sama sekali membuka situs webmaster tools, apalagi yang tidak mengetahui cara menggunakan webmaster tools, salah-salah nanti anda bermain dimasalah perayapan lalu terjadi auto crawl dari google, contoh kecil auto crawl dari google ketika anda menerapkan external link baik dibagian sidebar maupun footer perayapan tetap disitus anda tetapi ini tidak terjadi untuk konten atau isi artikel, begini lebih mudahnya kita gunakan skema url.
http://example.blogspot.com (menerapkan link external) http://example2.blogspot.com maka mode auto perayapan menjadi http://example.blogspot.com/example2.blogspot.com terjadilah not found.
Untuk itu sebelum anda mengecek masalah kesehatan situs blog anda sebaiknya pahami dulu cara menggunakan webmaster tools, banyak yang publish lebih detailnya, disini saya terapkan cara umumnya saja.
  • Log in webmaster tools
  • Manage situs
  • Add or remove site
  • Crawl 
  • Crawl error
  • Atau Site Dashboard
Lihat jika semua dalam keadaan ceklis hijau berarti tidak terjadi masalah yang begitu besar, atau penjelasan yang lebih rinci dapat anda kunjungi di situs Google bantuan http://support.google.com/webmasters/answer/35120?hl=id

Webmaster juga sebagai tolok ukur SEO karena submit sitemap dapat anda lakukan disini, salah satu agar artikel anda cepat terindeks dan nangkring dilaman utama mesin pencari, diantaranya submit sitemap, karena dengan seperti itu, artikel anda akan dikenali setidaknya, walaupun tidak mincul dilaman utama, tepat kata diurutan pertama.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url