Re-Shared, Menyeret Gadget Tata Letak Blogspot Melalui Android

FAST DOWNLOADads
Download
Gadget Blog, biasanya untuk menempatkan berbagai jenis tampilan tertentu pada bagian sidebar, maupun footer atau diatas header bahkan untuk template tertentu bagian header dipecah menjadi dua satu dikiri untuk Judul Blog dan bagian kedua dikanan mayoritas untuk menempatkan iklan, tetapi pernahkah anda mengalami kesulitan saat hendak menyeret gadget melalaui android ?

 biasanya untuk menempatkan berbagai jenis tampilan tertentu pada bagian sidebar Re-Shared, Menyeret Gadget Tata Letak Blogspot Melalui Android

Jika saya ya, saya coba lakukan beberapa kali uji coba melalui browser, baik yang dikenal maupun tidak, walaupun saya sudah mengatur user string menjadi tampilan desktop, tetap saja susah sekali menyeret gadget ini, akhirnya saya menghapus semua gadget, dan mengatur ulang posisi dimana letak yang cocok untuk penempatanya, selesai.

Tidak lama kemudian saya lupa memasang elemen translate/terjemahan, maklum waktu itu saya masih gaya saja ingin menempelkan widget terjemahan, dan saya menggunakan template standar blog, dikarenakan sidebar (bagian kanan blog) ada beberapa elemen yang membutuhkan daya ingat dan pengetikan seperti link url, html/JavaScript, saya malas menghapus dan menempel ulang akhirnya, waktu itu saya pasang saja diatas widget navigasi pencarian, maklum kalau template standar tidak memiliki menu search jadi saya tambahkan manual lewat widget html/JavaScript, keinginan waktu itu terjemahan/translate ada dibawah widget pencarian/menu search.

Lalu diujung keputus asaan munculah setitik harapan, ketika saya memasang aplikasi puffin web browser, kenapa menurut saya ada harapan, karena ketika saya melihat bagian pojok kiri layar ada icon mouse lalu saya tap munculah panah seperti kalian menggunakan PC, saya coba masuk blogger, ketika hendak masuk ada pemberitahuan dari google yang intinya ada yang mengakses akun saya tetapi berbeda lokasi dari biasanya, apakah ini anda, jika iya abaikan pesan ini.
Karena itu saya jadi ya abaikan saja, lalu dengan terburu-buru saya menuju tata letak, dan mencoba menyeret widget diarea track pad (kotak kecil gelap transparan dilengkapai icon x untuk menutupnya) seperti gambar diatas diawal postingan ini, percobaan pertama gagal, percobaan kedua gagal, percobaan ketiga gagal (jaringan jelek mungkin), percobaan keempat berhasil saya seret sesuai harapan, intinya coba sabar, telaten, berusaha, jaringan internet lancar.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url