Re-Shared, Merawat Performa Android

FAST DOWNLOADads
Download
Smartphone Android, perangkat ber OS terbanyak digunakan oleh remaja indonesia, data statistik didapat dari cerita bukan melalui track record yang memadai.
Tetapi tidak dipungkiri jika kita melihat sekitar, mayoritas pengguna device smartphone di kancah negeri indonesia ini memang terbilang royal dengan Android terlepas dari faktor kinerja, melainkan harga yang terjangkau, pastinya.

 perangkat ber OS terbanyak digunakan oleh remaja indonesia Re-Shared, Merawat Performa Android

Karena dengan meruguhkan kocek kisaran 600 ribuan anda sudah mendapatkan Smartphone, tanpa melirik brand dan kinerja yang dihasilkan.
Tetapi banyak yang tidak mengetahui poin penting kinerja Ram Android, Ram berfungsi sebagai penampung data aplikasi yang dijalankan, atau yang digunakan, jadi butuh perawatan dalam penggunaanya apalagi ukuran ram device anda terbilang kecil, dan tanpa swap ram.

Untuk itu saya akan berbagi mengenai cara merawat android dengan simple jadi caranya mudah tapi lumayan sedikit membantu performa device anda.
  • Matikan Android anda minimal 3 hari sekali tunggu hingga 10 detik nyalakan kembali, untuk Ram dengan ukuran sangat mini dan menggunakan home launcher berat seperti home xperia, samsung dan lainya, berarti kurang dari 3 hari minimal.
Masih banyak cara merawat performa device anda sebenarnya, hanya itu saja menurut saya semoga dapat membantu, karena cara kerja diatas untuk menstabilkan kembali kinerja Ram pada perangkat anda.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url