Re-Shared, Ngeblog Melalui Android

FAST DOWNLOADads
Download

  • Era Sekolah
  • Bermula saat ujian sekolah menengah kejuruan, saat itu bidang studinya komputer. Tugas yang harus dibuat oleh anak didik adalah membuat Blog serapih mungkin seunik mungkin dan kalau bisa profesional. Dari tugas itulah saya mengenal istilah html, baru html belum css dll.
    Entah kenapa saat itu saya merasakan kesenangan lebih, dalam menerima pelajaran. Bermula dari tugas, sampai tugas selesai saya masih berselancar Ngeblog tanpa niat untuk mendapat nilai kali ini, bukan pula mengejar AdSense nya Google.
    Saya senang saja menulis, dan tulisan saya bisa dibaca dunia itulah yang ada dalam pikiran saat itu. Dulu saya sering menghabiskan waktu di warnet karena waktu itu handled masih cinit nit bukan hal sulit menavigasi via desktop saat blogging.


  • Era Bekerja Hingga Sekarang
  • Memasuki era bekerja tidak semulus harapan saat masih sekolah, 6 bulan di perusahaan tekstil, pertama menginjak di era ini waktu terkuras habis tanpa sempat blogging, setelah berhenti dan memasuki perusahaan automotive juga masih jarang menyempatkan waktu untuk blogging hingga sesuatu hal terjadi cinit nit saya hilang ditelan * *disini artinya tafsirkan masing-masing ^_^
    mulai lah saya mengenal handled ber OS maksud mengenal sedikit paham isi nya kalau tau sudah sedari era sekolah, handled ber OS pertama saya besutan pabrikan BlackBerry yang pada saat itu jatuh dipilihan saya seri curve dibawah amstrong namun 3G  pertama penggunaan saya rate bintang 5 lah, kendala pertama yang saya temui adalah download Anime, ya Anime saya suka download Anime.
    terkadang file hosting tertentu tidak suport pada browser handled saya.
    Berhubung saking suka nya dengan Anime mau tidak mau saya harus punya lagi yang katanya Android browser atau aplikasi pihak ketiganya support berbagai macam tipe hosting dll, dari katanya akhirnya saya membeli Android yang tadinya tidak minat jadi minat karena dipinjamkan teman android selama sebulan review lalu disarankan untuk membelinya, ya saya beli.
    Dengan peminjaman selama sebulan itu saya buktikan dengan menjelajahi seperti blogging, edit template blog, download ini itu transaksi online dll.

    Tips pertama
    Lagi lagi rate bintang 5 saya keluar, kendala diandroid jika Ram anda kurang dari 1GB mau Lock speed CPU anda 1-1.6Ghz tetap lemot saat blooging baik menggunakan browser bawaan atau Google chrome dikarenakan CPU Android yang hanya menampung ruang 32 bit jika lebih dia akan mementalkan nya dan dilahap lah oleh Ram, sedikit gambaran.
    2014 baru dirilis 64 bit baik dari Mediatek asal tiongkok, snapdraggon asal paman sam USA, dan jika Exynos dari samsung saya belum tau update berita nya hingga postingan ini dibuat besok-besok mungkin saya update kabarnya.
    Jika penggunaan CPU 64 bit ini dipadukan dengan RAM 512mb saya tidak tau apakah masih lemot atau tidak saat blogging.
    Jadi tips pertama gunakan android yang ruang Ram nya lega min 1GB.

    Tips kedua
    Saat blogging gunakan lah aplikasi browser yang stables yang bagaimana saya kasih contoh :
    Google Chrome
    UC browser
    Browser bawaan handled
    dll.

    Tips ke tiga
    Enable Data Internet kalau tidak aktif pasti tidak dapat blogging.
    Untuk tips ke tiga ini hanya candaan jangan diambil hati.

    Tips ke empat

     Bermula saat ujian sekolah menengah kejuruan Re-Shared, Ngeblog Melalui Android

    Di tips ini saya beritahu kendala yang belum dapat saya pecahkan pula solusinya hingga postingan ini dibuat yaitu.
    Hati-hati menerapkan tata letak pada sidebar dan footer yang kegunaanya untuk menempatkan widget karena sekali anda letakan anda kesulitan drag atau seret sesuai keinginan jika via android.
    pic Tata Letak menggunakan google chrome
    FAST DOWNLOADads
    Download
    Next Post Previous Post
    No Comment
    Add Comment
    comment url