Re-Shared, Service Menu Atau User Testing Xiaomi Redmi 1s (Xiaomi)

FAST DOWNLOADads
Download
Hari ini berawal dari beralihnya penggunaan smartphone saya dari Xperia menjadi Xiaomi tidak menghentikan naluri saya sebagai oprekers (ciyeeee) lebay ya, sesuai judul postingan kali ini saya sebagai pembeli smartphone tentu harus teliti saat membeli barang , mulai dari kesamaan informasi dari box dengan handphone, sampai testing dari software hingga hardware.

Untuk itu saya buat postingan dengan judul Service Menu Atau User Testing Xiaomi Redmi 1s (Xiaomi) agar harapanya dapat membantu dan semoga bermanfaat, nah langsung saja. Jika kita melihat pada SONY XPERIA yang membubuhkan aplikasi system Service Menu untuk dapat mengecek Xperia. Besutan Xiaomi pun memiliki aplikasi system yang mirip dan sama-sama dibuat untuk user agar dapat mengecek keadaan handphone tersebut, dengan simple, user hanya tinggal melakukan dial tanpa perlu di call pastinya, untuk Xiaomi sendiri dialnya *#*#64663#*#*

Hari ini berawal dari beralihnya penggunaan smartphone saya dari Xperia menjadi Xiaomi tid Re-Shared, Service Menu Atau User Testing Xiaomi Redmi 1s (Xiaomi)

Dari tampilan diatas, user tinggal sesuaikan keaslian dan keadaan handphone, lihat apakah dalam kondisi bagus atau sebaliknya, contoh user ingin menyamakan IMEI dan Serial Numbernya berarti tekan version info. Tinggal sesuaikan dengan apa yang ada di box. Untuk pengecekan yang lain-lain saya kira sudah tidak perlu lagi dijelaskan secara rinci.

Memang tidak secara pasti menjamin, ketika pengecekan melalui service menu ini, namun setidaknya meminimalisir terjadinya misc info, seperti IMEI, karena berbeda saja sedikit itu akan fatal, IMEI merupakan Informasi yang sangat penting, mewakili informasi keaslian dan id smartphone yang anda miliki.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url