Re-Shared, Tips Untuk Para Blogger Pemula

FAST DOWNLOADads
Download
Tips untuk para blogger pemula ini saya buat bukan atas dasar saya lebih senior, saya juga termasuk pemula bahkan jika dibilang saya juga awam mengenai tehnik-tehnik yang ada di dunia baik blog dari blogger WordPress dari WordPress ataupun website. Namun saya mencoba untuk memahami apapun materi mengenai dunia nya.

Jadi singkat kata sedikit demi sedikit pengetahuanpun datang, dan memberi manfaatnya walaupun baru sedikit.
Jika anda tahu ternyata di dunia maya situs yang dapat muncul urutan pertama di search engine Google, Yahoo, dll itu karena beberapa faktor.

- Faktor pertama adalah situs yang mempunyai page rank tinggi.
Facebook, Twitter, dll. Pokonya inti dasarnya dari page rank adalah situs yang sudah familiar di benak anda, walaupun definisi sebenarnya bukan seperti ini, tapi memang bisa juga dikatakan seperti itu.

- Back link
Saya bingung untuk menjelaskan nya bagaimana, karena takutnya nanti anda jadi spam link.

- Tag Meta atau Meta tag
Ini yang wajib anda ketahui, definisi sebenarnya silahkan anda searching sendiri, saya hanya ingin share pengalaman saya mempelajari meta tag, contoh materi yang saya tulis ini juga dapat disebut tag meta atau deskpripsi blog anda, atau juga header anda (CMIIW).

- Faktor lain- Lain.

Contoh pengalaman :
Pernahkah anda mengalami saat anda membuat blog Header atau judul blog anda, bahkan tidak dikenali mesin telusur, bahkan pula dari mitra search engine blogger yaitu google, yang muncul malah did you mind lagi did you mind lagi, terlintas dibenak saya header saja tidak tampil apalagi kontennya, tapi ternyata tidak seperti itu juga, jika pada xml tamplate anda mengandung meta tag dibuat hanya konten, maka jangan khawatir konten anda akan dikenali oleh google walaupun tidak ada jaminan kalau akan di no urut 1 google.

Dan setelah saya mengganti tamplate yang SEO friendly, Header atau judul blog saya dikenali google, walaupun masih Credit Link atau bukan ciptaan sendiri dan gratis, tapi hal penting nih untuk anda blogger pemula, jadilah blogging yang jujur jika ada credit link atau semacamnya biarkan saja hargai hasil kerja orang lain karena karakter blogging yang baik adalah yang menghargai karya orang lain, jika tamplate yang umum saja anda ambil alih hak cipta apalagi konten (bercanda), terlepas dari plagiarism terserah lah itu urusan orang, kita urus saja masing-masing karena belum tentu juga kita lebih baik.
Hasil dari struktur tamplate yang SEO friendly, cek di chkme.com 100% dari 40an.

ini saya buat bukan atas dasar saya lebih senior Re-Shared, Tips Untuk Para Blogger Pemula

Tamplate yang SEO friendly membantu juga untuk anda.
Tidak percaya, ?
Header blog saya di penelusuran google yang tidak lagi did you mind ketika menggunakan tamplate SEO friendly.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url