Re-Shared, 5 Produk Android Terkenal Indonesia

FAST DOWNLOADads
Download
Smartphone, lagi-lagi smartphone, kata ini memang tidak begitu aneh, karena kalian pembaca setia blog admin akan disuguhkan banyak sekali keyword/kata kunci yang berhubungan dengan yang namanya Android, saya ahli android ?
Bukan juga, disini saya curahkan saja sepengetahuan pribadi, untuk itu disclaimer blog ini sendiri menyebutkan seperti "Situs blog ini ditujukan untuk itikad baik dan untuk informasi umum saja, tidak ada jaminan masalah ketepatan pada situs blog ini, dan bla bla" lebih lengkapnya silahkan kunjungi halaman disclaimer kami.

 karena kalian pembaca setia blog admin akan disuguhkan banyak sekali keyword Re-Shared, 5 Produk Android Terkenal Indonesia

Intinya apa yang akan saya bagikan disini tidak bersifat pasti dan kekal, karena ketidak cocokan dapat terjadi disebabkan beberapa faktor, salah satunya waktu, mungkin jika anda membaca postingan ini dilain waktu mendatang kondisinya kemungkinan besar akan ada perubahan.
Kembali untuk informasi 5 Produk Android yang terkenal di indonesia per Juni 2014-Februari 2015 :

1. Samsung

Seperti yang kita tahu samsung adalah vendor yang mengeluarkan produk serial Galaxynya dari kelas Low hingga High end.
Dengan bermacam-macam segi kebutuhan, tidak hanya itu di indonesia sendiri jika kita mau membuat track record masalah user/penggunanya kemungkinan besar menduduki peringkat pertama.
Kenapa admin berani menilai seperti itu, karena jika kita melihat disekeliling kita, tidak sedikit pengguna android dengan brand yang kita bahas ini.

2. Sony

Dikenal dengan nama Xperia, di indonesia sendiri cukup populer apalagi seri keluaran yang tahan air dan debu itu.
Kualitas memang tidak diragukan lagi dengan berbagai produknya yang terkenal didunia, memang pihak sony piawai dalam mencerminkan produk yang bergengsi dan elegant. Jika dulu kalian mengenalnya sebagai gabungan nama dari Sony dan Ericsson kini Xperia dinaungi hanya oleh Sony.

3. Evercoss

Jangan pandang sebelah mata produk yang ketiga ini, karena evercoss adalah smartphone android yang terkenal juga di indonesia, itu dibuktikan ketika saya membuat salah satu artikel di blog lama tutorial install custom rom jumlah viewer up to 8000 dalam waktu 6 bulan. Dari beberapa artikel yang dibuat jumlah viewer per artikel sebanyak ini baru saya alami, untuk sekarang tinggal kenangan karena blog lama terhapus sudah.

4. Asus

Mulai Pesatnya konsumen android membuat pabrikan Asus yang awalnya fokus pada pembuatan pc/laptop (desktop) berkarakter Game, memanfaatkan peluangnya didunia mobile phone (android). Tidak tanggung-tanggung Asus mengeluarkan produk dengam spesifikasi tinggi harga terjangkau, keseriusanya memanfaatkan peluang menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen indonesia terlebih nama Asus sendiri cukup terkenal sebelum pembuatan produk android.

5. Oppo

Kenapa oppo diurutan kelima, karena sebelum semua harga-harga smartphone terjun payung, android dengan nama Oppo juga banyak diminati konsumen indonesia, buktinya dengan membaca nama oppo anda sudah punya bayangan-bayangan, itu karena brand ini tidak asing lagi dibenak kita (familiar).

Dari urutan diatas bukan dari hasil track record yang pasti dan yang dapat dipertanggung jawabkan, ingat ini hanya sepengatahuan pribadi saya, jadi suka-suka kalian apabila memang menurut kalian data urutan yang disajikan seharusnya ada nama-nama brand lain selain kelima urutan diatas, sekali lagi disini admin hanya share untuk tujuan baik, dan informasi umum saja.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url