Re-Shared, Android Murah Spesifikasi Lumayan Februari 2015

FAST DOWNLOADads
Download
Sedang mencari android ?
Bingung karena budget keuangan anda minim, tenang tidak semuanya smartphone berbandrol mahal, sekalipun kualitasnya yang canggih. Daftar smartphone murah spesifikasi lumayan menurut admin :

Asus Zenfone 5

 Bingung karena budget keuangan anda minim Re-Shared, Android Murah Spesifikasi Lumayan Februari 2015

Harga smartphone ini sendiri terbilang cukup terjangkau bagi kalangan menengah kebawah, namun memiliki spesifikasi yang lumayan, jika ditelusuri harga dari smartphone ini memiliki 2 Varian.
  • Asus Zenfone 5 Ram 1GB (Rp.1.700.000-1800.000) per bulan januari 2015.
  • Asus Zenfone 5 Ram 2GB (Rp.2.000.000-2.200.000) per bulan januari 2015. 
Informasi harga diatas tergantung lokasi dan pemilik toko baik online maupun nyata. Didaerah purwakarta sendiri mayoritas toko mobile menyediakan perangkat Asus Zenfone 5 dengan Ram 2GB, jika kalian kesulitan mencari lokasi toko mobile daerah purwakarta yang menyediakan Zenfone 5 dengan Ram 1GB, coba anda kunjungi daerah Sadang tepatnya didepan gudang bulog sebelum lampu merah tol sadang dengan nama toko Link (kalau tidak salah) karena saya mendapatkan device ini dari toko tersebut setelah mencari kebeberapa toko lainya.

Xiaomi Redmi 1S

 Bingung karena budget keuangan anda minim Re-Shared, Android Murah Spesifikasi Lumayan Februari 2015

Tentang smartphone ini saya sering bahas dalam blog ini, karena saya masih stay menggunakanya jadi saya tidak akan terlalu menjelaskan dengan rinci, harganya sendiri per bulan desember 2014 kisaran (Rp.1.700.000) harga sesuai lokasi dan pemilik toko mobile.

Evercoss Elevate Y2

 Bingung karena budget keuangan anda minim Re-Shared, Android Murah Spesifikasi Lumayan Februari 2015

Smartphone ini terbilang lumayan dikelasnya walaupun chip set yang tertanam dalam device tersebut seri mediatek namun jangan salah mediatek adalah yang pertama dalam pembuatan processor octa core, harganya sendiri terbilang terjangkau dikelasnya kisaran 2jutaan.

Pilihan kembali kepada anda, harga sewaktu-waktu dapat berubah melirik lokasi dan kebijakan yang berlaku menurut distributornya, tetapi spesifikasi tidak berubah. Jika kalian ingin melihat spesifikasi lengkap dari masing-masing diatas silahkan searching, untuk kepuasaan informasi yang akan didapatkan.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url