Re-Shared, Aplikasi Menguntungkan Android

FAST DOWNLOADads
Download
Aplikasi adalah bagian dari program suatu operasional sistem, yang akan admin bahas disini lebih ke platform Android.
Karena admin akui kini OS tersebut disambut baik oleh konsumen negeri kita Indonesia.
Banyak sekali pengembang aplikasi didunia smartphone sekarang ini, bahkan ada yang mengatakan bahwa profesi pengembang aplikasi dijaman sekarang ini masuk 10 besar ber-prospect menjanjikan.
Kembali kejudul utama kita aplikasi yang bagaimana yang menguntungkan untuk android ?

Dari pertanyaan diatas admin bisa katakan bahwa aplikasi yang menguntungkan itu yang nyata memberikan nilai (dalam arti nilai disini bukan berupa selalu materi yang bermakna uang).
Memang ada aplikasi yang memberikan dollar kepada para pengguna aplikasi, contoh pada postingan blog admin sebelumnya Aplikasi Whaff.
Sebenarnya tidak hanya seperti contoh diatas masih banyak juga aplikasi yang menguntungkan lainya, dan salah satu aplikasi tersebut adalah....

Aplikasi adalah bagian dari program suatu operasional sistem Re-Shared, Aplikasi Menguntungkan Android

Seperti gambar diatas Pop Slide, aplikasi yang memberikan nilai nyata berupa pulsa pada penggunanya.
Cara kerja aplikasi ini sederhana saja, yaitu user hanya tinggal mengumpulkan poin hingga batas minimun tukar poin tercapai, setelah itu user dapat menukar poin tersebut dengan pulsa.
Pertanyaanya, bagaimana cara mendapatkan poin tersebut ?

Gampang saja, user hanya cukup melakukan misi yang diberikan oleh pihak aplikasi seperti contoh menginstall aplikasi, memutar roller (dibatasi setiap hari cukup satu kali), mempromosikan kode user kepada yang lain (ketika ada calon user baru yang menempatkan kode tersebut maka akan mendapatkan poin), dan juga cara paling mudah hanya geser screen lock dipilihan yang terdapat koin, entah itu buka kunci atau browse (jika sudah tidak terdapat poin dijendela screen lock, menandakan bahwa situs-situs terkait sudah pernah anda dapatkan poinya).
Jika dirasa penjelasan penggunaan aplikasi diatas membingungkan silahkan kunjungi situs-situs dengan kata kunci dimesin pencari mengenai cara menggunakan aplikasi tersebut. Ini agar anda lebih memahami dan ketika memulai memudahkan untuk anda.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url