Re-Shared, Beberapa Alasan Google plus Mempengaruhi SEO Blog

FAST DOWNLOADads
Download
Medsos (media sosial) akhir-akhir ini menjadi senjata bisnis berprospek tinggi didunia maya. Sebut saja Facebook, platform ini menduduki peringkat kedua terbanyak dikunjungi penjelajah dunia maya dibawah situs perusahaan internet raksasa google.com versi Alexa Rank. Kabarnya medsos besutan google ini, yaitu google plus, tercatat diposisi kedua setelah facebook dalam urusan tautan pengguna yang mempromosikan sesuatu.

akhir ini menjadi senjata bisnis berprospek tinggi didunia maya Re-Shared, Beberapa Alasan Google plus Mempengaruhi SEO Blog

Terlepas dari apa yang saya utarakan diatas, kembali kepada beberapa pernyataan kaitan antara G+ untuk SEO, lebih tepat alasan berpengaruhnya terhadap SEO.
Inilah beberapa alasan yang saya ketahui :
  • Postingan blog auto post di platform google plus.
  • Saat berkomentar diblog lain, profile Google, auto google plus.
  • Auto post-nya google plus cepat di serp mesin pencari google.
  • Ketika ada yang mengunjungi profile g+ dimenu post, terdapat postingan blog yang auto tadi.
  • Penayangan post, lebih maksimal (publik).
  • Dll.

Tetapi ingat, pengunjung berkualitas adalah pengunjung yang datang ke blog kita, melalui queri yang dicarinya lewat mesin pencari. Jadi kesimpulanya, menurut survei dari sumber yang dapat dipercaya, dalam setelan google plus (dashboard) blogspot, silahkan centang tanyakan, agar setiap postingan yang kita publikasikan tidak langsung otomatis dipublish juga dimedsos terkait.

Sehingga anda memiliki kontrol penuh terhadap semua konten pada blog masing-masingnya, yang saya rasa akan lebih SEO ketimbang, artikel yang kita sendiri anggap kurang berbobot, tampil dan bergentayangan diserver google plus.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url