Re-Shared, Cara Membayar Pembelian Play Store Menggunakan Pulsa

FAST DOWNLOADads
Download
Sudah tidak asing lagi pemilik android, dengan yang namanya Play store, sudah tidak perlu saya jelaskan lagi apa itu play store, pada postingan ini saya akan berbagi informasi barangkali masih belum ada yang mengetahuinya, tetapi sudah banyak juga para publisher yang menjelaskanya, tidak ada salahnya juga saya republish ulang, tapi saya tidak kopi paste loh.

 sudah tidak perlu saya jelaskan lagi apa itu play store Re-Shared, Cara Membayar Pembelian Play Store Menggunakan Pulsa

 sudah tidak perlu saya jelaskan lagi apa itu play store Re-Shared, Cara Membayar Pembelian Play Store Menggunakan Pulsa

Caranya :
  1. Beli kartu Indosat or Telkomsel (hingga postingan ini dibuat baru indosat dan Telkomsel)
  2. Masuk Play Store
  3. Pilih menu navigasi (my account)
  4. add payment method
  5. Enable Indosat Billing atau Telkomsel.
Selesai, Beli game, aplikasi, book. Dapat anda bayar tanpa kartu kredit melalui play store.

Cara resminya diatas tadi, cara tidak resminya bisa saja dilakukan secara gratis, hanya cara ini sedikit diluar kebijakan, pembuat aplikasi or game.
Tapi intinya Judul postingan ini berisi seperti yang tertera.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url