Re-Shared, Cara Menghasilkan Uang Di Blogspot

FAST DOWNLOADads
Download
Menghasilkan uang pada blog berplatform blogspot, menjadi idaman para blogger, selain untuk menjadi sampingan, make money pada blogspot terbilang efektif menurut para blogger kebanyakan, menurut saya sih tidak semanis apa yang orang gembor-gemborkan, karena selain anda harus kreatif dalam hal isi postingan, anda juga harus bersabar hingga traffic pengunjung blog tinggi, karena dengan tingginya traffic blog, maka jika anda menempatkan iklan saja, iklan anda lebih ada kesempatan untuk per kliknya.
Untuk itu jangan terlalu berambisi menjadi publisher blogger karena harus mendapatkan uang, atau kata yang tepat bloging untuk uang, ini untuk menjaga semangat anda, karena jika tujuan anda awalnya seperti itu ketika blog anda tidak dapat diuangkan anda akan prustasi dan keluar menjadi publisher aktif, atau bahkan menghapus blognya.

Menghasilkan uang pada blog berplatform blogspot Re-Shared, Cara Menghasilkan Uang Di Blogspot

Saya membuat postingan ini bukan karena saya jago mengenai meraih keuntungan melalui blogspot, saya juga sempat memikirkan menguangkan blog, tetapi memang google AdSense tidak tertarik melirik blog yang saya bangun seadanya melalui android ini. Kenapa saya mengaitkan google AdSense disini, karena memang google AdSense adalah PPC terbaik untuk blogger dengan pembayaran per kliknya yang lumayan, anda juga tentu mengerti betul kepercayaan pembayaran yang tidak mungkin kibul/bohong, dan lagi jenis tayangan iklan google lebih bervariasi alias banyak sekaleee :D
Apalagi sekarang ini, dengan kemajuan teknologi yang lumayan pesat di indonesia tentu pihak peng iklan lebih bervariasi lagi.
Jangankan suatu produk, blog andapun bisa anda iklankan di google, melalui google AdWords.

Apakah ada cara menghasilkan uang di blog selain dengan google AdSense ?
Saya jawab bisa sekali, jika rating blog anda tinggi pasang saja sitemap, atau keterangan bahwa blog anda dapat dipasangi iklan tarif anda yang tentukan, per minggu perbulan, pertaun, sidebar berapa, footer berapa, header berapa, konten berapa.
Atau tinggalkan kontak saya, agar ketika ada pihak yang berminat menerapkan iklanya di blog kalian, mereka dapat menghubungi kalian.
Atau anda juga bisa memakai PPC lain selain google AdSense.
Atau lagi bisnis online lewat blog (online shop). Blog saya tidak ada iklan ?
memang belum ada iklan hingga postingan ini dibuat (karena sewaktu-waktu mungkin akan ada iklanya).
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url