Re-Shared, Cara Termudah Menempatkan AdSense Dibawah Postingan

FAST DOWNLOADads
Download
Penempatan kode iklan yang saya maksud adalah Google AdSense, pertanyaanya bolehkah iklan ditampilkan dilokasi bagian dalam postingan ?
Jika kita tahu WordPress saja ada fitur untuk menempatkan iklan didalam postingan kenapa blogspot harus tidak boleh, terlebih blogger adalah mitra google, lebih tepatnya milik google setelah mengakuisisinya dari pyra labs (kabarnya).

Penempatan kode iklan yang saya maksud adalah Google AdSense Re-Shared, Cara Termudah Menempatkan AdSense Dibawah Postingan

Langsung saja ketopik utama, jika kita melirik banyak tutorial tentang blogger mengenai seperti judul postingan ini yaitu search <data:post.body/>. Tempatkan kode AdSense tepat dibawahnya.
Itu tergantung template yang kalian gunakan dan lagi kode tersebut tidak hanya satu bahkan bisa sampai empat kode yang sama. Karena itulah hari ini saya posting untuk yang kebingungan meletakan kode iklanya, karena tidak menutup kemungkinan kalian sudah menempatkan kode iklanya tetapi ternyata tidak tampil.
Ketika melihat postingan blog saya ini, saya anggap kalian sudah mengerti mengenai parse AdSense.
Langkah-langkahnya hampir sama seperti tutorial yang lain :

    1. Log in ke Blogger

    2. Template edit HTMl

    3. Silahkan Cari nama media sosial yang biasanya terletak dibagian bawah postingan seperti Facebook, twitter, Google+, dll.

    4. Taruh kode iklan yang sudah di parse diatas nama-nama sosial media tadi (untuk gambarnya terlihat seperti diawal postingan ini)

    5. Simpan template


Note : Sebelum melakukan Save, alangkah baiknya pratinjau terlebih dahulu.
Dan apabila ingin menempatkan iklan dibawah postingan tepat ditengah, tinggal tambahkan <center>kode iklan yang sudah di parse</center>
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url