Re-Shared, Ciri Panggilan Kerja Penipuan

FAST DOWNLOADads
Download
Cari kerja via Online ?
Tidak mengapa asal tahu caranya, kini dijaman serba canggih, banyak juga dimanfaatkan beberapa orang untuk meraup keuntungan salah satunya adalah penipuan dibidang penerimaan pekerja.

 banyak juga dimanfaatkan beberapa orang untuk meraup keuntungan salah satunya adalah peni Re-Shared, Ciri Panggilan Kerja Penipuan

Modusnya bervariasi, banyak sekali macam ragamnya, tetapi disini saya akan sedikit share mengenai ciri-ciri secara umum.
Dan semoga meminimalisir korban.
Untuk anda yang sedang mencari pekerjaan via online dan mengirim CV nya melalui email, coba perhatikan domain email perusahaan yang dituju.
Biasanya sebuah perusahaan menggunakan nama dari perusahaan tersebut.
Jarang sekali menggunakan email gratisan seperti yahoo mail or gmail.

Jika datang pemberitahuan panggilan kerja, perhatikan apakah alamat seleksi tes dilakukan di perusahaan atau bukan.
Biasanya perusahaan yang memang resmi membutuhkan pekerja, akan melaksanakan seleksi tes langsung diperusahaan tersebut.
Tetapi ada juga selain diperusahaan tersebut memang, tergantung kebijakan, tetapi Poin pentingnya apabila memang dirasa alamat seleksi tes diragukan, kalau bisa, telpon pihak perusahaan terkait, tanyakan apakah benar admin yang memberitahu panggilan tes kerja bekerja di perusahaan terkait. Jika tidak bisa, coba cek alamat perusahaan tadi di mesin pencari, or no Hp/telpon, karena jika penipuan akan banyak informasi mengenai rekam jejak sang admin modus.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url