Re-Shared, Fungsi Mi Cloud Miui Rom

FAST DOWNLOADads
Download
Mi cloud yang tersemat di Miui Rom adalah drive virtual sebagai pemback up file pada perangkat.
Semisal ketika kita factory reset or Wipe data, jika sebelumnya aplikasi pesan, kontak, gambar, catatan, dan lainya tersingkronisasi dengan Mi cloud, maka ketika kita log in Mi cloud. Otomatis data yang terhapus kembali, tepatnya ter recovery (akses internet).

Jadi tidak jauh berbeda dengan Dropbox, google drive, dan semacamnya.
Untuk total ruang setiap akunya, pihak mi, memberikan space sebesar 5GB.
Ya, lumayan untuk tambah-tambah memori.

Cara daftarnya mudah saja seperti pada pendaftaran akun yang lain, cukup butuh email atau no Hand phone, biasalah untuk verifikasi.
Berikut pic mengenai Mi cloud ini :
Mi cloud yang tersemat di Miui Rom adalah drive virtual sebagai pemback up file pada peran Re-Shared, Fungsi Mi Cloud Miui Rom


Mi cloud yang tersemat di Miui Rom adalah drive virtual sebagai pemback up file pada peran Re-Shared, Fungsi Mi Cloud Miui Rom

Sekarang memang jamanya penyimpan file seperti ini, mungkin karena perkembangan internet didunia berkembang pesat.
Kenapa ?

Ya, karena untuk memanggil kembali file yang tersimpan, yang kita upload lebih jelasnya, membutuhkan akses internet, itulah alasan baru-baru ini bertebaran server online drive, cukup membantu untuk yang memahaminya, kalau untuk yang awam kasian, masalah memori selalu melirik hardware, tanpa kenal sama yang namanya drive online.

Kalau dilihat efisiensinya memang tidak lebih baik dari hardware, karena tidak dibutuhkanya akses internet, ketika file dicari/hendak digunakan.

Tapi tidak juga lebih buruk, karena survey membuktikan, ketika seseorang memiliki budget minim dan membeli gadget dengan spesifikasi memori minim pula, terkadang benyak file kenangan yang harus diabadikan, tapi melihat kapasitas memori hardware kecil, jalan lainya agar tetap mengabadikan momen tersebut tanpa menghapusnya yaitu mengupload file melalui fitur seperti yang kita bahas.
Selain itu salah satu kelebihanya dapat anda akses dimanapun kapanpun, dan dari gadget manapun, karena yang terpenting hanya butuh ID log in saja, selesai.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url