Re-Shared, Mengenal Layar Android

FAST DOWNLOADads
Download
Tahukah anda penggunaan layar ponsel termasuk salah satu yang mesti kita pertimbangkan, tetapi mayoritas konsumen tidak sedikit menyepelekanya. Padahal 80% penggunaan smartphone adalah dilayar, mengapa tidak, seluruh aktifitas penggunaan pasti melibatkan layar sentuh, perlu anda ketahui ketika merasakan sentuhan layar pasti kita dapat membedakan mana yang sangat sensitive, mana yang biasa, dan bahkan mana yang tidak begitu fast response. Ternyata layar yang digunakan dapat dibedakan jenisnya berikut brand yang dimiliki, tetapi kita kesampingkan brand, kita masuk pembahasan macam-macam layar.

Tahukah anda penggunaan layar ponsel termasuk salah satu yang mesti kita pertimbangkan Re-Shared, Mengenal Layar Android

  • TFT
Didahului generasi LCD seperti TFT pada masanya cukup tangguh dalam menampilkan gambar, baik dari segi ketajaman hingga grafis yang dihasilkan.

  • IPS
Seiring perkembangan waktu TFT mengalami pergeseran digantikan oleh teknologi terbarunya yaitu IPS, dimana mampu menampilkan tampilan lebih meluas dalam penglihatanya.

  • Amoled
Dengan teknologi sebanding IPS, jenis layar Amoled menjadi pilihan beberapa vendor, terlebih jenis layar ini digadang-gadang mampu menghemat penggunaan battery.

Detail spesifikasi dari masing-masing jenis layar diatas kunjungi url www.tekno-pedia.com/perbedaan-layar-tft-ips-dan-amoled/

Dengan kata lain, semakin terbaru teknologi layar yang anda gunakan, maka pastinya pula, semakin apik performa layar yang akan dihasilkan, untuk itu, sekarang daripada anda bingung dengan spesifikasi hand phone berpusat pada bagian hardware lain, seperti Ram, memori, kamera, dll, anda juga patut memperhatikan spesifikasi jenis layar yang digunakan.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url