Re-Shared, Paket Internet Murah Telkomsel Untuk Xiaomi

FAST DOWNLOADads
Download
Seperti Gambar disamping ternyata paket telkomsel lumayan murah hingga postingan ini dibuat support kepada handled xiaomi, tepatnya saya pemilik xiaomi redmi 1S, perlu diketahui juga telkomsel seperti simpati dengan jaringanya yang luas menjadi nilai tambah bagi para konsumenya, kenapa puas, dengan konektifitas yang stabil disetiap lokasi menjadikan para penggunanya betah.

Seperti Gambar disamping ternyata paket telkomsel lumayan murah hingga postingan ini dibua Re-Shared, Paket Internet Murah Telkomsel Untuk Xiaomi

Hanya satu kekuranganya menurut saya, yaitu dari sisi harga yang lumayan untuk kalangan menengah kebawah pasalnya jika anda mengaktifkan jaringan regular semisal Kuota Telkomsel Flash maka anda harus siap dengan kocek kisaran 60ribuan perbulan dengan kapasitas sedang (2GB).
Bisa anda bayangkan sendiri 2GB saja dengan harga sekian apalagi diatasnya, namun jangan hanya melihat dari sisi harga saja, menurut saya pribadi walaupun harga terbilang lebih mahal dari vendor lain tetapi kepuasan yang didapat no 1.

Tetapi tenang untuk anda yang biasa membeli paket data dengan harga terjangkau, simpati juga memberikan kemudahan bagi pengguna beberapa smartphone, salah satunya xiaomi.
Xiaomi sendiri dapat anda paket datakan dengan harga 30000 perbulan, nama paketnya sendiri yaitu Paket TAU Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi situs resminya, pembuktian ketik *363# lalu pilih TAU Smartphone.

Untuk aktifasi paketnya sendiri sama yaitu ketik *363#, lalu pilih TAU/smartphone, TAU Android, aktivasi, pop up tindakan, iyakan saja, paket tidak serta merta langsung aktif pihak telkomsel akan mengirim pesan pemberitahuan jika permohonan paket relevan maka pesan muncul seperti gambar diawal postingan ini, cukup ikuti instruksi yang diberikan, tidak lupa juga setelah pengaktifan selesai silahkan ketik *363*12# maka kuota midnight 2GB menjadi tambahan bonus kalian.

Perpanjangan paket 3 kali berikut registrasi untuk pertama kalinya.
Kebijakan dan ketentuan layananya sewaktu-waktu dapat berubah, saya menyampaikan seperti ini dalam waktu yang sesuai kebijakan dan ketentuan layanan, masih berlaku. Tidak semua xiaomi support dengan paket ini, melirik juga versi sistem yang dikenali oleh paket tersebut.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url