Re-Shared, Simpan Kontak Telepon Permanen

FAST DOWNLOADads
Download
Kontak telepon merupakan bagian penting dari privacy seseorang, fungsinya tidak perlu saya sebutkan karena admin yakin semuanya sudah mengetahui.
Jika dulu dikenal dengan istilah phone book kini dikenal istilah back up, kelebihan phone book, kalian dapat melihat kontak selama data yang tersimpan tidak hilang dan rusak. Kelebihan Back up kontak contoh melalui email google, data tidak akan hilang selama mengingat email, kekurangan jika diawal ketika kita hendak mengambil data back up-an kontak yang kita simpan membutuhkan data/internet akses.

Kontak telepon merupakan bagian penting dari privacy seseorang Re-Shared, Simpan Kontak Telepon Permanen

Sekarang jamanya mudah akses dengan jaringan internet, maka dari itu sebaiknya kita manfaatkan semua hal semaksimal mungkin tanpa mengesampingkan dampaknya, seperti hal-hal negatif, sebisa mungkin minimalisir. Tidak lupa untuk ponsel android saya akan menerangkan caranya untuk menyimpan kontak via email Google.
    1. Pertama tulis no yang akan disimpan seperti biasanya, atau apabila kontak sudah ada silahkan tinggal pilih saja opsi tambahkan kontak.
    2. Kedua akan ada saran/pilihan menu akan disimpan dimana kontak anda, email/telepon pilih saja email.
Simple, tetapi admin terinspirasi membuat postingan ini karena masih ada saja pengguna android yang sering menyimpan kontaknya pada telepon, bukan bagaimana ditakutkan jika terjadi error pada perangkat ketika hendak wipe data/factory reset otomatis kontak akan hilang, untuk itu jika kontak disimpan melalui email google yang dimiliki, kalian tinggal panggil ulang semua kontak hanya dengan menambahkan akun google synchronisation/singkronisasi, mudahnya log in PlayStore agar lebih familiar, atau cara manualnya log in google contact, comot semua data yang anda simpan.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url