Re-Shared, Smartphone Asal Tiongkok Mulai Menyabet Konsumen Indonesia

FAST DOWNLOADads
Download
Smartphone yang admin bahas di artikel ini yaitu android. Suksesnya Smartphone android mendongkrak pemasaran dunia tidak begitu saja disia-siakan oleh pengusaha pembuatan smartphone diawal kemunculanya, jika dulu pada awalnya hanya dinikmati oleh produk pihak pencipta, kini semua vendor dapat menggunakan os ini sejak ketentuan dan kebijakan yang terkait dari google.
Kenapa google ?

Smartphone yang admin bahas di artikel ini yaitu android Re-Shared, Smartphone Asal Tiongkok Mulai Menyabet Konsumen Indonesia

Jika anda yang mengerti mungkin tidak akan bertanya seperti tadi, tapi untuk informasi saja dahulu Android adalah perusahaan dengan nama Android inc, lalu diakuisisi oleh google.
Penyebaran di indonesia sendiri sudah lumayan lama, dan diawali oleh vendor Samsung Seri Galaxy yang pertama populer disini hingga saat ini, namun seiring perkembangan waktu dan melirik keterjangkauanya harga dari beberapa golongan konsumen, vendor asal tiongkok berani mengeluarkan produk smartphone ini dengan harga low spesifikasi middle hingga high end. Alasan kuat kini smartphone asal tiongkok mulai menjadi perhatian konsumen di indonesia yaitu harga dan spesifikasi, sebagai bukti jika anda kini mulai perhatikan disekitar, tidak semua memiliki brand yang familiar.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url