Re-Shared, Sulit Mencari Housing Casing Xperia Arc/S

FAST DOWNLOADads
Download
Xperia Arc/S smartphone android keluaran 2011 yang cukup diminati, dengan desain yang unik dan ukuran layar cukup lebar pada masanya.
Menarik minat konsumen tidak hanya di indonesia melainkan dunia (lebay).
Tetapi memang cukup populer, bahkan saya sendiri mengganti xperia Arc saya ke xomi itu karena kerusakan lcd dan touchscreen biasa (kebanting) kalau tidak mungkin yaa, mengesampingkan masalah peralihan device.

Kembali ketopik utama, awal cerita ketika saya hendak mempercantik Xperia Arc sedikit kesulitan mencari-cari casing sekaligus tulang Bazel warna krom mengkilatnya yang khas.
Kenapa, karena rata-rata warna krom yang khasnya itu rentan sekali gugus, untuk itulah saya mencari casing yang baru, agar tampilanya menarik dan gagah kembali.

 dengan desain yang unik dan ukuran layar cukup lebar pada masanya Re-Shared, Sulit Mencari Housing Casing Xperia Arc/S

Untuk urusan kinerja saya padukan swap ram sd card dengan internal sehingga untuk ukuran ram yang terbilang kecil xperia saya stabil dengan aplikasi masa kini, hanya untuk urusan tampilanya ya itu tadi, agak kurang enak dipandang, tidak heran karena device saya ini terbilang jadul 2011-2014 pertengahan bulan.

Searching via google, yang menjual beberapa produk yang saya cari ternyata lumayan banyak lewat online, tetapi karena dasarnya kita harus berhati-hati ketika transaksi via online maka saya mencari beberapa situs yang memiliki rekber(rekening bersama) agar uang tidak langsung ditransfer kepada penjual, ditahan dulu sama yang punya situs, setelah dikonfirmasi barang sudah diterima maka uang akan langsung dikirim oleh pihak pemilik situs kepada penjual.
Situs yang dapat dipercaya untuk urusan jual beli online bukalapak.

Sebenarnya tidak hanya satu situs tersebut, hanya untuk urusan casing Xperia Arc/S banyak penjualnya disana, tinggal pilih saja sesuai harga yang cocok.
Intinya pada artikel ini, jika anda kesulitan mencari casing yang dicari di dunia nyata silahkan cari melalui online, tidak semua situs jual beli online itu negatif, tergantung sistem dan citra dari situs online.
Semakin bagus citra situs jual beli online maka semakin baik pula sertifikasinya.
Sebagai tambahan saja setelah membeli casing dan bingung cara memasang casing xperia arc/S lebih enak lihat tutorial video banyak yang publish di YouTube.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url