Re-Shared, Sulit Menghasilkan Uang Lewat Google AdSense

FAST DOWNLOADads
Download
Judul postingan diatas bermakna untuk para blogger yang terdaftar di google AdSense, tepatnya sudah disetujui GA.
Tetapi tahapan selanjutnya tidak semulus ekspektasi mereka yang mengira bahwa setelah disetujui GA dan menempatkan iklanya di blog masing-masing dengan sendirinya uang mengalir deras begitu saja.

Judul postingan diatas bermakna untuk para blogger yang terdaftar di google AdSense Re-Shared, Sulit Menghasilkan Uang Lewat Google AdSense

Tidak, semuanya itu butuh proses, dan pengetahuan lebih, banyak publisher mulai hengkang dari dunia blogger karena situasi ini, jangan salah tahapan sikologispun mempengaruhi disini, maka dari itu dari setiap postingan yang saya publish sebelumnya selalu menerapkan prinsip Don't Make Blog for make maney, but Make Money For Blog. Kita bahasa indonesiakan kalimat bahasa inggris diatas yang agak kacau. jangan membuat blog untuk menghasilkan uang, tapi menghasilkan uang untuk blog.

Kesimpulanya adalah prinsip diawal membuat blog untuk para pemula seperti saya, sebaiknya terapkan kalimat yang saya buat miring diatas. Kenapa ? kita bukan pro, kita menulis sendiri blog yang kita manage, tidak serta merta akan langsung diminati oleh pengunjung, kita masih belajar, dan belajar, sekalipun yang mengklaim dirinya master beliaupun masih belajar.

Kata Sulit adalah suatu ucapan untuk setiap tindakan yang tidak diketahuinya, kata mudah adalah suatu ucapan untuk setiap tindakan yang diketahuinya.
Contoh :
Saya sulit membuat email lewat mobile

Mudah sekali membuat email lewat mobile

Jadi sebenarnya ungkapan pada judul postingan ini adalah ketika kita dalam kondisi ketidaktahuan, maka dari itu agar mudah kita harus belajar lebih lagi, bukan putus asa. Saya pribadi mengakui bahwa untuk mamaksimalkan kinerja AdSense saya sendiri harus belajar lebih lagi, karena memang prinsip saya bukan penghasilan yang terpenting ketika saya membuat blog.
Isi dari artikel terlebih dahulu yang diutamakan. Jika isi tersampaikan dan dinilai menarik, tidak menutup kemungkinan nantinya blog akan terkenal dan mendapatkan traffic pengunjung yang banyak.

Jadi inti dari postingan yang saya buat ini adalah untuk memotivasi para blogger yang sedang kesulitan menguangkan blognya dan mencari-cari cara untuk menghasilkan uang lewat blognya, tetapi hasilnya nihil. Semangat, rejeki sudah diatur masing-masing orang, saya juga teringat quote lain yang berhubungan dengan pembahasan ini yaitu jangan harap menuai hasil, jika kita tidak menuai usaha.

Makanya jika kita berpikir ada seorang bloggers menyebutkan menghasilkan uang di blog tanpa posting di blog, dan bla bla bla. Semua itu bisa kalian nilai sendiri, memang bisa saja terjadi tetapi kemungkinanya itu loh, jelas-jelas kita yang berusaha saja sedikit keluar dari ekspektasi.

Bukan saya sok tau, silahkan mainkan logika, mana ada blog yang menghasilkan uang di blog tanpa memposting sesuatu, tidak akan ada situs ternama seperti google dong yang fitur-fiturnya terkenal didunia, kenapa, itu karena loyalitas, kerja keras yang dilakukan google untuk konsumenya.
Pertama yang dilakukan sebuah situs ternama pasti menarik para konsumenya terlebih dahulu, free dilakukan tanpa iklan dll.

Setelah suatu situs terkenal dan memiliki konsumen yang bisa dibilang tinggi barulah para iklan mulai bertebaran, perubahan kebijakanpun dilakukan pastinya.
Dari gambaran yang saya sampaikan diatas, cobalah untuk tidak putus asa, giat-giat lah berusaha, pelajarilah bidang terkait dengan sungguh-sungguh. Semoga kedepan sukses, dan tidak sombong.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url