Re-Shared, Update Xiaomi Redmi 1S Februari 2015

FAST DOWNLOADads
Download
Xiaomi Redmi 1S dengan pembaruan sistem terbaru pada tahun 2014 dengan nama versi MIUI JHCMIBH45.0 (stable),  dengan pengoptimalan sistem redmi 1S, untuk meminimalisir suhu derajat yang panas, kerenya mengusir panas untuk redmi, kini pihak MI memberikan update untuk devices ini dengan seri nama MIUI JHCMIBL50.0 (stable).

S dengan pembaruan sistem terbaru pada tahun  Re-Shared, Update Xiaomi Redmi 1S Februari 2015

Langkah awal menuju kitkat sepertinya, dan lagi jika kita lihat pada miui forum, yang membahas mengenai smartphone ini, digadang-gadang akan mendapatkan sistem Operasional 4.4 atau kitkat dengan jadwal tertentu dan berbeda pada tiap negara, di indonesia sendiri update Februari 2015 inilah yang terbaru, dengan ukuran file update 528MB, kalian dapat mengunduh aplikasi ini menggunakan paket data atau wifi.

Untuk anda yang tidak muncul pemberitahuan update karena mengaktifkan fitur developer pada menu setting dan rooting, silahkan unduh manual melalui situs resmi di en.miui.com, dan jika sudah tersedia silahkan unduh filenya dengan nama versi yang sama seperti diawal postingan ini.
Jika admin melirik sekilas deskripsi pembaruan sistem ini sendiri yaitu mengoptimalkan sistem font miui, email, calendar, dan Mi cloud.
Tetapi jika kita pecah lagi deskripsi yang sekilas tadi tentu akan lebih banyak hal lagi dalam pembaruan yang dilakukan pihak miui, dan lagi pastinya lebih baik dari versi sebelumnya. Silahkan cek dan unduh di Redmi 1S kalian pada aplikasi updater/pembaruan, silahkan unduh, install, selesai.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url