Re-Shared, 2 Aplikasi Penting Android Google inc Untuk Blog/Web

FAST DOWNLOADads
Download
Berjumpa lagi dalam kategori blogspot saya khususkan, kenapa, karena memang pada dasarnya saya pribadi user blogger.com bisa dibilang nama lain dari domainya sendiri "blogspot".
Sebenarnya kedua aplikasi yang akan saya share untuk kalian pembaca sekalian, bukan lagi hal baru, bisa dibilang kabar lama, atau tepatnya informasi yang sudah banyak beredar dipublikasikan penulis lain, disamping itu saya mencoba untuk menyajikan ulang, barangkali diantara netizen (blogger) sekalian ada yang belum mengetahuinya.

Berjumpa lagi dalam kategori blogspot saya khususkan Re-Shared, 2 Aplikasi Penting Android Google inc Untuk Blog/Web

1. Aplikasi Google Adsense

2. Aplikasi Google Analytics


Dimana kedua aplikasi tersebut berfungsi sebagaimana mestinya.
Dalam arti aplikasi tersebut menyuguhkan data yang relevan dengan situs resmi, dimana kita biasa jelajahi.
Saran untuk aplikasi GA.
Jika kalian ingin menghemat sekali kuota, tap setelan pada aplikasinya, pilih off/matikan auto refresh.
Untuk G. Analytic tidak ada opsi auto refresh dikarenakan memang aplikasi tersebut bekerja ketika kita buka aplikasinya, not running background.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url