Re-Shared, Apa Itu Doku Wallet

FAST DOWNLOADads
Download
 admin akan sedikit flashback kebelekang dimana admin pertama mengenal doku wallet Re-Shared, Apa Itu Doku Wallet
Pernah dengar doku wallet ?
Jika belum, admin akan sedikit flashback kebelekang dimana admin pertama mengenal doku wallet.
Ditahun 2012 admin ngeblog dan kebetulan akun gmail ada dilingkaran Anne Ahira, selepas itu entah bagaimana, mungkin saya subscribe, lalu saya menerima email pertama newsletter dari sang suhu internet marketing ini, hingga puluhan email masuk dari artikel-artikel beliau.

Selang waktu berlalu saya dihadiahi beberapa, seperti tutorial website, dll, yang menarik saya dihadiahi akun "dokupay" (doku wallet sebelum berganti nama) sayapun dengan ketidak tahuan, karena masih polos mengkonfirmasi akun yang sudah didaftarkan.

Selang waktu lama berlalu ditahun 2013 tepatnya tanggal 26 bulan mei terakhir saya dapatkan update artikel dari sang suhu, terkadang saya rindu disapa "udin" padahal nama asli saya bukan itu :)
Sudahlah saya pikir, artikelnya dan id doku wallet saya abaikan.

Tahun 2015 awal, dimana AliExspress booming dengan doku wallet admin mulai mencoba melirik akun yang sudah didaftarkan dahulu oleh sang suhu, untungnya id log in akun masih ingat, tentu saya log in dan melihat saldo Rp.0 disana.

Jadi Doku Wallet adalah alat pembayaran virtual seperti pada umumnya, misal PayPal, Google Wallet, T-Cash, dll.
Cara penambahan saldo melalui fitur Top Up, ada tiga opsi disana, Transfer dari rekening bank BNI, Bank lainya (yang berlogo ATM bersama, dan Link), Minimarket (alfamart, alfamidi, lawson,dll).

Dikarenakan kebetulan saya hendak membeli barang melalui AliExpress dan salah satu metode pembayaran diantaranya doku wallet, syarat dengan minimal pembelian yang minim ($1).

Sebenarnya banyak merchant-merchant lainya yang bekerjasama dengan doku wallet, tidak hanya untuk membayar seperti yang saya lakukan pada kalimat sebelumnya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url