Re-Shared, Apakah Google Analytics Mempengaruhi SEO

FAST DOWNLOADads
Download
 Sedikit informasi yang terkadang diabaikan tentang google analytic Re-Shared, Apakah Google Analytics Mempengaruhi SEO
Sedikit informasi yang terkadang diabaikan tentang google analytic, dan mendapat persepsi berbeda dari para blogger, yang mana satu mengatakan berpengaruh dan lainya (mayoritas) menyatakan tidak berpengaruh terhadap SEO on page.
Menanggapi kedua pernyataan tersebut, tampaknya saya pribadi lebih menambahkan kuantiti opini "tidak berpengaruh" karena pada dasarnya analytic tools dari google ini, bukanlah berupa script/kode untuk meningkatkan peringkat dari serp mesin pencari.

Jelas SEO on page menilik algoritma mesin pencari, adapun yang bisa kita lakukan demi terindeksnya artikel dihalaman awal adalah memahami algoritma mesin pencari itu sendiri. Contoh dulu pernah google meluncurkan algoritma penguin, dan panda, dimana algoritma tersebut untuk mengatasi konten copy paste.

Kini google resmi meluncurkan algoritma mobilegeddon, dimana prioritas utama, situs dengan halaman support mobile, istilah kerenya mobile friendly.
Terlepas dari algoritma, upaya kita dalam meningkatkan SEO on page dapat dilakukan dengan sewajarnya (free), kecuali anda meruguhkan kocek seperti google AdWords.

Cara yang paling logis untuk meningkatkan status SEO diantaranya.
  1. Submit sitemap blog
  2. Mengelola Hadding (H1, H2, H3, H4, dll)
  3. Buat artikel sendiri (original)
  4. Selalu beri gambar yang di post dengan tittle text dan alt text
  5. Share (hubungkan) Blog dengan google plus
  6. Gunakan template Mobile Friendly
  7. Post artikel real known (artinya memang menjadi tujuan utama pengunjung, karena kabarnya juga, mesin pencari menerapkan sistem serp akurasi informasi)
  8. Jangan terlalu berlebihan menempel link aktif dikomentar (karena sudah tidak berpengaruh)
  9. Dll.
Masih banyak sebenarnya, 8 poin diatas hanya bagian contoh dalam mengoptimasi search engine yang logis (sudah diakui) alias bukan katanya lagi.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url