Re-Shared, Cara Membuat Sub Kategori di Blogspot Pemula

FAST DOWNLOADads
Download
Label blog bisa juga berdefinisi kategori, karena cara kerjanya mengelempokan topik-topik tertentu yang hendak dikelompokan, pertanyaanya.
Dapatkah Satu Kategori blog dibuat cabang lagi menjadi kategori, lebih dikenal dengan istilah sub kategori.

Label blog bisa juga berdefinisi kategori Re-Shared, Cara Membuat Sub Kategori di Blogspot Pemula

Contohnya pada blog milik admin ini, saya buat kategori utama "Android" dan sub kategorinya seperti terlihat digambar, ingat itu hanya pengelompokan kecil saja, faktanya bisa lebih di eksplor lagi.
Misal anda buat artikel masing-masing pengelompokanya (tidak disatukan) antara label Android dan Xiaomi tapi pada menu header yang biasanya tampil seperti home, dkk, disatukan dengan style menu dropdown.
Disini saya pribadi tidak akan membuat tutorial membuat menu dropdown.

Jika anda bertanya kenapa bisa beralih ke menu dropdown ?
Saya jawab, memang erat kaitanya dengan dropdown menu, jika anda yang mencari sub menu atau sub kategori, style untuk menampilkanya juga harus menopang.

Untuk itulah, kenapa hasil search engine, queri dengan judul post diatas, malah banyak ditemukan tutorial membuat dropdown menu.
Poin pokoknya terlupakan, tapi memang sangat berpengaruh sekali.

Sebenarnya poin pokok membuat sub kategori pada blogspot, seperti yang saya utarakan diawal post, yaitu mengelompokan kategori/label didalam kategori, barulah ketahap selanjutnya, setelah membuat artikel itu dikelompokan, yaitu tadi, membuat tampilanya, atau wadah untuk sub kategori tersebut.

Sekian dulu, malu nanti kalau panjang-panjang sama master, dikira admin sendiri master lagi, ssst rahasia (saya adalah pemula), yang masih banyak kesalahan dalam dunia blogging, harap maklum.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url