Re-Shared, Google Memperbarui Snapseed

FAST DOWNLOADads
Download
Pernah dengar snapseed ?
Untuk yang gemar edit mengedit photo mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya snapseed.
Ceritanya begini, 2 tahun silam google mengakuisisi snapseed, dan memasukan fitur kebeberapa produknya, misal G+ makanya jangan heran jika kalian upload photo/gambar lewat produk tersebut, dalam sekejap tampilanya jernih, (sumber informasi ini saya tahu dari "kompas.com").

Dan sumber informasi lainya saya baca dari deskripsi aplikasi snapseed itu sendiri, jika dulu hanya dapat diinstall via desktop kini snapseed tersedia Di Play Store, dan sudah mengalami pembaruan sistem.

 Untuk yang gemar edit mengedit photo mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya snapse Re-Shared, Google Memperbarui Snapseed

Dari gambar diatas terlihat informasi tentang aplikasinya, untuk tampilanya sendiri terlihat cukup simple.

 Untuk yang gemar edit mengedit photo mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya snapse Re-Shared, Google Memperbarui Snapseed

Untuk ulasanya sendiri sebaiknya dicoba saja, karena lebih real, daripada cuma sekedar ulasan sepihak, free alias gratis.
Satu lagi nih produk raksasa internet yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi dunia seni (lebay).

Seperti anda dan kita semua tahu, memang akhir-akhir ini dunia teknologi mengalami kemajuan yang sangat pesat, kemungkinan pihak-pihak official yang ada kaitan dengan produknya sendiri tidak ingin kalah saing dengan pengembang-pengembang pihak ketiga.
Alasanya simple saja menurut admin, demi kenyamanan, keamanan, loyalitas memanjakan pengguna, dan meraup konsumen lebih tinggi.

Percaya tidak percaya 2015 ajang unjuk gigi, baik dari segi terkecil diluar teknologi, sampai pada teknologi itu sendiri, bahkan menurut salah satu konsultan dibidang pekerjaan mengkategorikan, pengembang aplikasi adalah pekerjaan menjajikan, masa sekarang ini.
Tertarik buat aplikasi ?
Google juga menyediakan kursus membuat aplikasi, tapi memang berbayar setahu saya. Nanti mungkin saya ulas diartikel selanjutnya, untuk yang sekarang ini dulu, nulis artikel juga harus di schedule, biar terus bisa update.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url