Re-Shared, Kalau Android Bisa Menyamar

FAST DOWNLOADads
Download
Android sedari muncul kepermukaan mengusung open source, apa itu ?
Open source, jika kita bahasa indonesiakan berarti "sumber terbuka", secara garis besar menurut wikipedia dimana operasional sistem tidak tergantung oleh individu/lembaga yang mennciptakanya, melainkan pelaku/developer yang memegang peranan penting terhadap sistem itu sendiri, ingat OS inti tetap andro yang memiliki hak cipta.

Android sedari muncul kepermukaan mengusung open source Re-Shared, Kalau Android Bisa Menyamar

Lalu apa hubungan antara open source dengan android, menyamar ?
Oleh karenanya android open source yang berarti lembaga walau maaf " vendor" sekalipun tidak memiliki hak paten terhadap produk besutanya.

Contoh :
Pencipta OS    : Google
Vendor client : Samcun
Sistem UI         : Samcun UI

Samcun sebagai vendor pembuat tidak memiliki hak mutlak agar Sistem UI nya melekat terus disetiap brand dan serinya, user (pengguna) sebagai yang memahami dibidangya dapat merubah (custom) UI tersebut, itulah salah satu keterkaitanya dengan open source, tidak harus intinya yang official.

Lalu, maksud saya android bisa menyamar adalah merubah model device, dan imei nya agar andro berubah wujud kebentuk yang diinginkan.
Alasan menyamar ?
Banyak, salah satunya agar "keren"

Misal saya membeli prodak dengan merk yang kurang diminati karena keterbatasan budget, lalu saya rubah modelnya saja, tidak harus IMEI, karena kalau IMEI (mediatek) harus paham mobile uncle tools, atau android root & tools, kondisi dalam keadaan rooting, masuk root explorer=>>sistem=>>build.prop lalu merubah modelnya sesuai harapan, untuk lebih meyakinkan saya juga merubah bootanimation.zip nya agar ketika andro dinyalakan logo start up berubah juga sesuai harapan.
Penyamaran sukses, #gosoklogocasing :D

Cara lainya yang lebih mudah sekaligus sepaket yaitu menggunakan mod rom.
Setidaknya itulah langkah menyamarkan device android, untuk pengecekan sendiri masuk setting, lalu pilih about phone, tertera disitu modelnya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url