Re-Shared, Keakuratan Situs Tools Google Sandbox Checker

FAST DOWNLOADads
Download
Berawal dari membaca situs infomenarik.net membahas tentang google sandbox akhirnya saya terjun kelapangan untuk mendalami lebih jauh "google sandbox".
Apa itu google sandbox ?
Google sandbox dapat dikatakan suatu penalti yang diberikan oleh pihak google karena dianggap blog/web tersebut berlebihan dalam mengoptimasi SEO, atau bandel dengan artikel kopi pastenya.

net membahas tentang google sandbox akhirnya saya terjun kelapangan untuk mendalami lebih  Re-Shared, Keakuratan Situs Tools Google Sandbox Checker

Terlepas arti lebih jauh google sandbox, banyak web/blog yang mencoba tools checker yang banyak tersedia berbentuk online (situs), padahal jelas dalam pernyataan resmi google "kami (google) tidak pernah memberikan data blogger kepada pihak ketiga" jadi saya tarik kesimpulan bahwasanya tools tersebut memperhitungkan pengecekan bukan menurut versi official, bisa dibilang "kemungkinan" misalkan tools tersebut melirik data traffic kunjungan, dan lainya.

Sehingga apabila ada blog yang mengecek dan blog/web tersebut pengunjungnya sedikit, dikaitkan dengan google sandbox padahal jelas misal blog/web tersebut baru dibentuk sudah pasti pengunjungnya sedikit.
Ingat ini hanya gambaran saja, karena setiap tools memiliki sistem perujuk untuk memuat data hasil, bisa saja akurat, dan bisa saja tidak akurat, contoh seperti tadi blog baru, dan tools tersebut kebetulan memuat data perujuk dari hasil kunjungan blog.

Jadi bagaiamana pengecekan yang akurat, banyak yang berpendapat apabila blog terkena sandbox url blog anda tidak akan dikenali oleh mesin pencari, contoh, url anda www.iniloh.combro, begitu menulis url tersebut pada search engine google tidak ada, ada sih tapi terlempar kehalaman entah dimana.

Atau anda dapat melakukan pengecekan dengan menulis kata kunci (queri) misal kata kunci pencarian artikel sendirinya, "cara cari curu" yang biasanya muncul dihalaman 1 mesin pencari jadi menghilang entah kemana, kalaupun turun sewajarnya masih ada dihalaman yang tidak jauh seharusnya, jika tidak ada sama sekali, kemungkinan besar itu dampak dari sandbox.

Perkiraan yang saya sebutkan diatas bukan tidak pernah saya uji, proses pengujian di tiga situs berbeda pengecekan sandbox, situs yang diuji mohon maaf, bukan hanya blog ini, tetapi beberapa blog yang bahkan bisa dibilang terkenal, dan masuk di alexa puluhan ribu (ramping) hingga blog baru dibuat hasilnya berbeda beda pada tiap situs tools sandbox checker.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url